Gummy Beber Kehidupan Pernikahan dengan Jo Jung Suk hingga Alasan Enggan Nyanyi di Drama Suaminya
Selebriti

Gummy menceritakan tentang kehidupan pernikahannya dengan Jo Jung Suk saat menjadi bintang tamu di salah satu acara radio KBS. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (2/5), penyanyi cantik Gummy hadir sebagai bintang tamu di acara radio KBS "Moon Hee Jun’s Music Show". Dalam kesempatan tersebut, dia membagikan banyak hal menarik tentang kehidupan pribadi dan kariernya di industri hiburan.

Gummy juga membicarakan tentang lagu barunya yang berjudul "Alone". Berkaitan dengan lagu ini, dia bercanda tentang bagaimana orang-orang di sekelilingnya khawatir. Sebab mereka mengira lagu sedih itu menggambarkan perasaannya.

"Bukankah lebih baik jika kalian jalan berdua, daripada sendirian?" tanya DJ Moon Heejun. "Tentu saja," jawab Gummy.

Gummy kemudian ditanya tentang bagian terbaik apa yang dirasakannya setelah menikah. Menanggapi pertanyaan ini, pemilik nama asli Park Ji Yeon tersebut menjelaskan jika kini dia memiliki seseorang yang bisa diandalkan.


"Mungkin ada seseorang yang bisa ku andalkan," ungkap Gummy. "Kami bahkan mendiskusikan tentang hal-hal sepele dengan satu sama lain."

Seorang pendengar kemudian bertanya apakah Gummy pernah berpikir untuk mengisi soundtrack di drama Jo Jung Suk. Mendengar pertanyaan tersebut, Gummy mengungkapkan kalau dia beberapa kali menerima tawaran untuk bernyanyi di drama yang dibintangi Jo Jung Suk.

Meski demikian, Gummy enggan untuk menerimanya. Sebab ia ingin pemirsa fokus pada drama suaminya itu, dan tidak terpengaruh pada hal lainnya.

"Ada beberapa kesempatan bagiku untuk menyanyikan soundtrack di proyek yang dibintangi Jo Jung Suk," ungkapnya. "Namun, aku menolaknya, agar pemirsa dapat berkonsentrasi pada drama. Ku pikir itu lebih baik."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru