Kim Yoo Jung Tegaskan Sudah Dewasa Lewat Foto Ini, Begini Kata Netter
Twitter
Selebriti

Postingan baru Kim Yoo Jung memuat foto dirinya yang diambil dari sebuah pemotretan yang ia jalani di Macao, yang mendapat banyak perhatian serta komentar dari netter.

WowKeren - Nama Kim Yoo Jung sudah tak asing di kalangan pecinta film dan drama Korea. Berkarir sejak usai belia, aktris kelahiran 1999 tersebut kini telah menginjak usia dewasa dan mulai mengambil peran-peran sesuai usianya.

Tak cuma aktif berakting, Kim Yoo Jung juga rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Bintang "Clean with Passion for Now" itu mengunggah sebuah postingan pada Kamis (2/5).

Postingan tersebut memuat foto Kim Yoo Jung yang diambil dari sebuah pemotretan yang dijalaninya di Macao. Dalam foto tersebut, aktris yang pernah beradu akting dengan Park Bo Gum itu mengenakan setelan atasan dan celana panjang dari bahan denim.


Dengan gaya busana serta rambut pendeknya, Kim Yoo Jung terlihat lebih dewasa dan lewat foto ini, ia seolah menegaskan kalau dirinya kini bukan aktris remaja lagi. Postingan tersebut rupanya mendapat banyak perhatian serta komentar dari netter.

"Di film berikutnya, semoga kau bertemu dengan aktor yang baik. Aku akan mendukungmu," komentar netter. "Aku kangen padamu," kata netter lainnya. "Yoo Jung... Ayo kita bertemu di film yang bagus berikutnya. Fighting!" ujar yang lain.

"Terima kasih untuk wajahmu, Yoo Jung. Teruslah sehat," kata netter. "Aku selalu merasa kalau atmosfermu benar-benar jadi semakin dewasa," komentar netter yang lain. "Melihatnya selama semenit... Inilah kenapa aku suka Yoo Jung," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru