Denny Darko Ramal Ranty Maria Masih Sayang Ammar Zoni, Syok Ditinggal Nikah Demi Irish Bella?
Instagram/rantymaria
Selebriti
Ammar Zoni Irish Bella Menikah

Peramal Denny Darko mengungkap perasaan Ranty yang masih kecewa karena ditinggal nikah hingga kesulitan melupakan bayangan Ammar Zoni yang pernah menghiasi hari-harinya.

WowKeren - Ranty Maria sempat menebar senyum bahagia ketika mantan cinta terindahnya, Ammar Zoni, menikahi Irish Bella. Meski tak diundang, Ranty tetap berusaha tegar dan mendoakan yang terbaik untuk Ammar dan Bella.

"Aku turut bahagia, dan aku selalu doakan yang terbaik. Karena memang kita selesainya baik-baik, dan dia memulai hidupnya yang baru, dan aku juga memulai hidupku yang baru," kata Ranty. "Kita sama-sama memulai hidup yang baru, pastinya aku doain yang terbaik untuk mereka."


"Sebenernya it's not my business anymore, dan sebenernya there is nothing I feel about that lagi cuma still I wish them always happy, always healthy. Happy married," kata Ranty. "Dan semoga cepet punya momongan dan yang terbaik buat kalian berdua."

Ranty juga sempat mengungkap kalau ia dan Ammar berpisah baik-baik. Hubungan mereka berakhir lantaran perbedaan keyakinan yang tak mungkin disatukan. Ia kini juga dikabarkan sedang PDKT dengan Mischa Chandrawinata.

Namun peramal Denny Darko malah mengungkap fakta menyedihkan. Menurut Denny, Ranty menyembunyikan kekecewaan dan kesedihannya terkait pernikahan Ammar dan Bella.

"Kartu pertama Seven of Pentacles, menunjukkan bahwa ia merasa selama ini hubungannya itu sia-sia," kata Denny via akun YouTubenya. "Hubungan ini tidak sesuai ekspektasi. Mungkin karena perbedaan usia yang cukup jauh, dan juga perbedaan agama."

"Dia dulu happy, tapi enggak tahu mau dibawa kemana. Akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri semuanya secara baik-baik," jelas Denny. "Mengungkapkan kekecewaan ini semua, kecewa pada keadaan kenapa bisa seperti ini. Akhirnya memutuskan untuk berpisah."

Denny lantas mengungkap kartu kedua, The Four of Cups. Kartu itu melambangkan perbedaan nasib antara Ranty dan Ammar. Jika Ammar cepat move on, Ranty justru belum bisa melupakan kenangan bersama mantannya.

"Bahwa Ranty Maria masih sangat menyayangi Ammar Zoni," kata Denny. "Saat ini belum ada pria yang mampu gantikan Ammar Zoni di hati Ranty Maria. Kartu ini menunjukkan hal tersebut."

Kartu terakhir yakni The Two of Swords melambangkan hati Ranty yang kebingungan. "Itu menunjukkan bahwa dia masih bingung untuk memilih mau move on dari semua atau menikmati 4 tahun yang berarti dan masih membekas di hatinya. Ranty Maria jelas belum bisa melupakan Ammar Zoni, meskipun Ammar Zoni sekarang sudah menjadi suami dari seorang wanita yang beruntung sekali, Irish Bella," serunya.

You can share this post!

Related Posts