Song Joong Ki Ajak Kim Ji Won Tos di Video Sesi Baca Naskah 'Arthdal Chronicles'
TV

'Arthdal Chronicles' terbagi menjadi tiga season yang masing-masing berjudul 'Part 1: The Children of Prophesy', 'Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth' dan 'Part 3: Arth, The Prelude to All Legends'.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" terbukti sedang sangat gencar berpromosi. Setelah merilis teaser, foto adegan hingga poster perdana, tim produksi drama tvN itu kini hadir dengan sesuatu yang sudah sangat dinantikan calon penonton.

Hal itu yakni video sesi baca naskah di mana para pemain "Arthdal Chronicles" untuk pertama kalinya saling bertemu. Sesi baca naskah itu awalnya dibuka dengan teriakan berkobar sang sutradara drama fantasi tersebut.

Selanjutnya terlihat para pemain "Arthdal Chronicles" yang mulai berdatangan dengan senyum ceria. Song Joong Ki duduk di sebelah Kim Ji Won sedangkan di seberang meja ada Jang Dong Gun yang bersebelahan dengan Kim Ok Vin.

Masing-masing pemain "Arthdal Chronicles" kemudian mulai menghayati perannya sembari membacakan naskahnya. Sutradara sekali lagi berteriak keras yang membuat Song Joong Ki cs cekikikan.


Setelahnya para pemain kembali serius membaca naskah masing-masing. Di akhir video, Jang Dong Gun cs tampak bertepuk tangan. Menariknya, tampak dari jauh Song Joong Ki sempat mengajak Kim Ji Won melakukan tos kepalan tangan.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" terbagi menjadi tiga season yang masing-masing berjudul "Part 1: The Children of Prophesy", "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Season 1 dan 2 dengan total 12 episode akan tayang pada 1 Juni mendatang. Sedangkan season 3 kemungkinan tayang akhir tahun 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru