Naysila Cantik Bak Pengantin Saat Adik Bungsu Nikah, Jamal-Nana Mirdad Absen Diserbu Netter
Instagram/naymirdad
Selebriti

Netter heran kenapa hanya Naysila dan Lydia Kandou yang datang ke pernikahan anak bungsu, Natana Gaza alias Nathan, sedangkan Jamal, Nana hingga Kenang Mirdad malah tak terlihat hadir.

WowKeren - Naysila Mirdad sempat jadi sorotan netizen ketika tampil ala pengantin. Naysila sempat terlihat cantik memukau mengenakan pakaian tradisional adat Lampung dan kerudung merah.

Naysila sempat dikira melangsungkan pernikahan diam-diam. Rupanya setelah diperhatikan, Naysila menemani ibunya, Lydia Kandou, menghadiri pernikahan si bungsu, Natana Gaza, yang baru berusia 19 tahun.

Adik Nay, Natana alias Nathan, melangsungkan pernikahan dengan gadis dari Lampung bernama Marisa. Pernikahan itu digelar khidmat dihadiri Nay dan Lydia.

Netter sempat terpukau dengan kecantikan Nay di pernikahan Natana. "Salfok kirain pengantinnya Nay," kata fans. "Aku kira Nay nikah lho, cantik," tutur yang lainnya.


Selain memuji Nay, netter juga mempertanyakan sang ayah, Jamal Mirdad. Jamal, Nana Mirdad dan Kenang Mirdad tak terlihat hadir di momen spesial Natana tersebut.

"Knp cuma mama nya n naysila doang yg ada di situ ?" tanya netter. "Bpkny natan dmn ya ga keliatan di photo," ujar yang lainnya. "Adiknya nikah, masa nana sama kenang ga mau nyempatin datang sih.. Bahkan ngucapin selamat aja nggak di IG.. Bapaknya juga ga ada, Tyna jg ga keliatan.. Mentang2 nikah di kampung ta? Atau ga disetujui keluarga?" sindir netter.

Netter agaknya belum puas dan menyerbu Instagram Nana. Dalam postingan terbaru, istri Andrew White itu pamer pose cantik di Yunani. Netter lantas kembali mencecar Nana soal absen di pernikahan adik bungsu.

"Adeknya nikahan kok mbk nya gk dtg y," tanya netter. "Kok nathan nikah yg dateng dikit ya? kan saudaranya banyak :(," tutur yang lainnya.

Sementara itu, sosok Nathan memang jarang terekpos oleh media. Meski begitu, Lydia kerap mengunggah foto-foto Nathan bersama Nay, Nana dan Kenang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru