Jessica Mila dan Enzy Storia Naik Ojol Bonceng Bertiga Ramai Dibully, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/enzystoria
Selebriti

Dalam video yang dibagikan salah satu akun ojol, Jessica Mila dan Enzy Storia bonceng bertiga dengan sang driver. Keduanya juga terlihat tak menggunakan helm yang membuat panen cibiran.

WowKeren - Sama seperti kebanyakan orang pada umumnya, aktris cantik Jessica Mila juga memanfaatkan jasa ojek online dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Tak sendiri, Jessica kali ini bersama Enzy Storia naik ojek online saat malam hari. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram @dramaojol.id yang dibagikan pada Sabtu (4/5).

Dalam video singkat tersebut, Jessica dan Enzy ternyata berbonceng tiga dengan sang driver ojol menuju suatu tempat. Keduanya juga sempat pamer senyum lebar di video. Sang driver ojol terdengar melontarkan pertanyaan pada dua aktris itu apakah tempat yang dituju sudah dekat.

Unggahan video tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter nampak menuliskan cibiran lantaran dua artis itu berbonceng tiga serta tak mengenakan helm.

"Gapake helm, bertiga lagi, mentang mentang artis," tulis akun @_kitten***. "Artis mah diangkuttttt, coba itu ibuibu ama anaknya yg masih TK dapet lalu cancel jhaha," sambung akun @prilia***. "Kok ga pake helm? Kok bonceng 3? @gojekindonesia apa bner ini SOPnya? *maap saya mencoba nyiyir*" sahut akun @livinus***.


"Coba orang biasa yg naik tuti mana mau ,auto cancel," komentar akun @tora***. "Helmnya mana malih," tambah akun @recka***. "Sayang gak mau pake helm dan bonceng 3," imbuh akun @rnt***.

Meski demikian, netter lain malah mengaku iri dengan sang driver ojol karena membonceng Jessica dan Enzy. "Menang banyak amat abang nya ngerem2 mulu," komentar akun @rizky***. "Kalau kayak gini bentukannya, gua jadi nyesel gak jadi ojol-,-" sambung akun @hofyan***. "Bonceng tiga, gak pake helm, dijadiin IG Story. Sungguh contoh yang baik. Untung artis cantik jd lebih banyak komen yg muji drpd mengkritik. Selamat menang byk bapak gojeknya," tulis akun @natal***.

Sementara itu, dalam kolom komentar unggahan tersebut rupanya Enzy sempat memberi klarifikasi. Ia mengaku dirinya dan Jessica kala itu hendak menonton konser Ed Sheeran yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat (3/5) malam kemarin.

Jessica dan Enzi Naik ojol

Instagram

Enzy mengaku sempat nyasar hingga salah gate saat hendak menonton konser pelantun lagu "Shape Of You" itu. Dikarenakan lelah, ia dan Jessica pun menggunakan ojek online untuk mengantarkan ke tempat yang benar. Di akhir tulisannya, Enzy mengucapkan terimakasih pada sang driver.

"Wkwk ya moon maap, ini tuh semalem nyasar salah gate mau nonton ed sheeran udah capek bgt jalan muter2 di gbk akhirnya minta tolong anterin abang ojek ini," tulis Enzy melalui akun @enzystoria. "Thx loh bang! Walaupun sengaja bgt ngerem mendadak :)"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait