Yuju G-Friend Paksakan Diri Makan Durian, Deskripsinya Bikin Ngakak
Twitter
Selebriti

Lewat siaran live, Yuju mengungkapkan kepada fans seperti apa bau dan rasa durian yang dicicipinya. Deskripsi dari pelantun 'Navillera' itu begitu lucu hingga dijamin membuat kalian tertawa.

WowKeren - Durian memang bukanlah makanan yang disukai orang Korea. Tak sedikit yang tak tahan dengan bau menusuk dari buah dengan kulit tebal berduri tajam itu. Namun baru-baru ini, Yuju dan Umji G-Friend menjajal rasa durian.

Lewat siaran live, Yuju mengungkapkan kepada fans seperti apa bau dan rasa durian yang dicicipinya. Main vocal G-Friend itu memulai dengan menceritakan kalau Umji, yang sudah pernah memakan durian sebelumnya, memberinya keberanian dan mengatakan, "Dengan Umji, aku tidak takut pada apapun!"

Yuju teringat bagaimana ia mulai menangkap aroma durian beberapa mil jauhnya dari stan. Dengan santai, ia menggambarkan bagaimana perasaannya saat "mencium bau kentut yang mendekat". Yuju kemudian memutuskan untuk menggunakan metode optimisme dan mengingatkan dirinya bahwa aroma itu sebenarnya bukan kentut, tetapi hanya sesuatu yang alami.

Yuju G-Friend Paksakan Diri Makan Durian, Deskripsinya Bikin Ngakak

Koreaboo


"Aku memutuskan untuk memikirkannya seperti ini. Sebenarnya yang aku cium itu bukan bau kentut. Itu wajar! Itu hanya aroma dari alam. Itu membantuku mendekati buahnya dan akhirnya menggigitnya," ungkap Yuju.

Memasuki gigitan pertama, Yuju mencoba mengingat apa yang Umji katakan kepadanya sebelum mencicipi durian. Umji menyuruh Yuju mencobanya dengan membandingkan dengan ketela, yang merupakan favorit Yuju. "Aku mengharapkan rasanya seperti ketela bau kentut!" seru pelantun "Navillera" itu.

"Rasanya seperti aku dikelilingi sepuluh orang di sekitarku yang menembakkan kentut langsung ke wajahku. Sementara aku di tengah memakan sepotong kecil ketela," jelas Yuju.

Menengok kembali seluruh pengalamannya ini, Yuju menggambarkan kalau saat itu pada akhirnya memuaskan. Ia mengaku puas mencoba sesuatu yang baru dan dia benar-benar menikmati rasanya. Yuju senang bahwa sekarang bisa membanggakan bahwa dia tahu bagaimana rasanya durian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru