Sempat Dikira Sudah Hamil, Shireen Minta Doa Agar Zaskia Sungkar Cepat Dapat Keturunan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Sebelumnya, Zaskia Sungkar sempat dikira sudah hamil lantaran memakai gaun mengembang hingga perutnya terlihat buncit. Shireen pun memohon doa untuk kelancaran usaha sang kakak.

WowKeren - Di usia pernikahan yang sudah mencapai delapan tahun, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai momongan. Kendati demikian, mereka tak pernah putus asa dan terus berusaha sembari berdoa.

Zaskia pun berencana untuk melakukan program bayi tabung setelah lebaran Idul Fitri tahun ini. Keputusan tersebut diambil karena saran dari orang terdekat termasuk sang adik, Shireen Sungkar dan sahabatnya, Nagita Slavina.

"Aku bilang nanti," tutur Zaskia beberapa waktu lalu. "InshaAllah habis lebaran aku mau mulai (program bayi tabung)."

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Shireen pun membenarkan rencana sang kakak. Ia lantas meminta doa agar usaha Zaskia untuk mendapatkan anak dapat berjalan lancar.


"Saya juru bicara nih ya, mau bayi tabung atau mau apa doain aja," ungkap Shireen saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan belum lama ini. "Karena doa itu penting banget. Semoga dikasih keturunan secepatnya. Doain terus."

Sebelumnya, Zaskia sempat dikira sudah berbadan dua. Dalam sebuah foto, istri Irwansyah itu tampak memakai gaun pesta panjang mengembang. "Kondangan with my love," tulis Zaskia pada unggahannya.

Gara-gara hal itu, perut Zaskia terlihat buncit hingga disangka hamil oleh warganet. "Kaya lagi ngisi perutnya,, amiiiiin," kata netter. "Salah fokus sama perut nya masyaAllah semoga bnr ya kak Aamiin doa yg terbaik insyaAllah," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait