Sana Twice Tiduran dan Nyeker di Fansign Usai Nangis Bikin Fans Lega
Selebriti

Sana sempat menangis saat berjalan menuju gedung KBS untuk pre-recording program 'Music Bank', namun member asal Jepang tersebut tampak nyaman di acara fansign.

WowKeren -

Sana Twice sempat menjadi sorotan lantaran postingannya di akun Instagram resmi terkait era baru kekaisaran Jepang. Era Heisei yang berakhir dengan mundurnya Kaisar Akihito kini digantikan dengan era Reiwa di mana Putra Mahkota Naruhito menjadi Kaisar Jepang yang baru.

Dalam postingannya, Sana menulis kalau dirinya sedih era Heisei berakhir sebagai orang yang lahir di era tersebut serta berjanji akan bekerja keras di era yang baru, Reiwa. Gara-gara postingan ini, ia mendapat banyak kritikan dari para netter.

Sana sempat menangis saat berjalan menuju gedung KBS untuk pre-recording program "Music Bank" pekan lalu. Melihat keadaan member asal Jepang tersebut, tentu saja fans khawatir.


Sana Twice Tiduran dan Nyeker di Fansign Usai Nangis Bikin Fans Lega

Allkpop

Namun suasana hati Sana nampaknya sudah membaik di acara fansign yang digelar hari berikutnya pada Sabtu (4/5). Di sini, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki tersebut terlihat nyaman dengan bertelanjang kaki serta tiduran di depan fans.

Melihat Sana yang sudah kembali seperti sebelumnya, banyak fans yang mengaku lega. Namun tak sedikit pula yang menertawakan foto penyanyi kelahiran 1996 tersebut saat bertelanjang kaki.

"Apa itu hari ini? Ini melegakan karena sepertinya dia menghabiskan waktu dengan nyaman bersama fans," komentar fans. "Kenapa dia telanjang kaki? Hahaha," kata fans lainnya. "Sana benar-benar nggak suka pakai sepatu hahaha," ujar yang lain.

"Melegakan melihat dia sudah lebih santai. Sepertinya dia mendapat banyak komentar hujatan gara-gara hubungan Korea dan Jepang," kata fans. "Aku bahagia melihat dia bahagia," imbuh fans yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru