Xiumin Pamer Kepala Gundul Jelang Wamil, Chanyeol, Kai Cs Baper di Komentar
Official
Selebriti

Postingan baru Xiumin di mana penyanyi kelahiran 1990 tersebut memamerkan kepala gundulnya ikut dikomentari Baekhyun, Chanyeol, Sehun dan Kai yang baper.

WowKeren - Xiumin menjadi member pertama EXO yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1990 yang juga member tertua di grupnya itu akan bertugas sebagai tentara aktif dan mulai masuk kamp militer hari ini, Selasa (7/5).

Senin (6/5) kemarin, Xiumin mengunggah postingan baru di akun Instagram @e_xiu_o miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Kim Minseok itu saat sudah menggundul rambutnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Xiumin terlihat mengenakan kaus dan berpose dengan menopangkan kepalanya ke satu tangan. Postingan pelantun "Love Shot" itu ikut dikomentari Baekhyun, Chanyeol, Sehun dan Kai.


"Kau keren sekali! Hyung tertua! Jaga kesehatanmu!" tulis Baekhyun. Berbeda dari Baekhyun yang memberikan pujian, Chanyeol justru tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya lewat serangkaian simbol dan emoji menangis.

Xiumin Pamer Kepala Gundul Jelang Wamil, Chanyeol, Kai Cs Baper di Komentar

Instagram

Sehun meninggalkan emoji hati di komentarnya sementara Kai menuliskan pesan untuk Xiumin dan fans. "Kau kelihatan tampan, kan? Jaga kesehatanmu dan kembalilah dengan aman. Jangan sakit, makan dengan baik, pastikan selalu pakai skincare dan makan suplemen. Kesehatanmu adalah yang paling penting, hyung. Aku sayang padamu. Aku akan merindukanmu," tulis Kai.

"Ayo kita tulis komentar dukungan yang menunjukkan betapa banyak orang yang akan menunggu dan mencintainya. Aku sayang sayang padamu," lanjut Kai di komentar yang lain serta menambahkan, "Aku sangat sangat sayang padamu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru