Zaskia Sungkar Banjir Air Mata Dengar Suami Ngaji, Merasa Beruntung Dinikahi Irwansyah
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Penampilan Irwansyah yang lebih religius dan kemampuannya dalam melafalkan ayat-ayat suci Alquran sukses membuat sang istri, Zaskia Sungkar terharu dan merasa beruntung.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah delapan tahun membina rumah tangga. Mereka juga tak pernah diterpa kabar miring terkait pernikahan walaupun belum dikaruniai momongan.

Zaskia dan Irwan justru tampak semakin mesra dan bersahaja, apalagi sejak keduanya mantap untuk hijrah bersama. Kedekatan pasangan suami istri yang menikah pada 15 Januari 2011 itu tak jarang terlihat dalam unggahan di Instagram pribadi mereka atau saluran YouTube milik The Sungkars Family.

Sebagai istri Irwan, Zaskia mengaku merasa menjadi wanita paling beruntung. Menurutnya, Irwan adalah sosok suami sekaligus pendamping hidup yang bisa menuntun dirinya ke jalan yang lebih baik.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Zaskia juga terang-terangan mengagumi sang suami. Pasalnya, Irwan sempat berperan sebagai seorang ustaz dalam film "Roh Fasik".

Tak hanya berpenampilan lebih religius, Irwan juga menampilkan kemampuannya dalam melafalkan ayat-ayat suci Alquran. Zaskia pun sukses dibuat terharu ketika mendengar suaminya mengaji hingga banjir air mata.

"Aku mah nangis tadi liat dan dengar dia ngaji, terharu bagus banget," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin (6/5). "Masya Allah."

Dalam kesempatan yang sama, zaskia juga bercerita tentang pengalamannya kembali terlibat dalam film. Semenjak mengenakan hijab dan berhijrah, Zaskia menerapkan beberapa persyaratan sebelum menerima tawaran.

"Sekarang banyak persyaratan yang lebih berprinsip, kayak kita adegan pelukan aja enggak bisa," tutur Zaskia. "Jadi susah mungkin, ya, buat produser-produser."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait