Para Member EXO dan Changmin TVXQ Antar Xiumin Berangkat Wajib Militer
Instagram/real__pcy
Selebriti

Para member EXO tak melewatkan kesempatan untuk mengiringi keberangkatan Xiumin (kecuali Kai dan Lay karena terhalang jadwal pribadi) yang menjalani wajib militer.

WowKeren - Xiumin resmi memulai tugas wajib militernya hari ini, Selasa (7/6). Sebelum resmi bertugas sebagai tentara aktif, member tertua EXO yang lahir pada 1990 itu terlebih dahulu harus menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu.

Para member EXO tak melewatkan kesempatan untuk mengiringi keberangkatan Xiumin (kecuali Kai dan Lay yang terhalang jadwal pribadi). Selain keenam member EXO, Max Changmin TVXQ juga ikut mengantarnya.


Chanyeol membagikan foto member EXO, Changmin serta para staf di akun @real__pcy miliknya. Pada foto, puluhan orang ini berpose bersama Xiumin. Selain itu, Chanyeol juga memposting foto saat para member EXO beramai-ramai memegang kepala gundul Xiumin.

Terakhir, Chanyeol membagikan fotonya bersama Xiumin serta video saat EXO mengejutkan Xiumin di fanmeeting solonya. Pada caption postingannya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menulis, "Sementara hyung melindungi negara, kami akan melindungi EXO dan EXO-L. Aku akan mengunjungimu bersama Jonginnie (Kai)."

"Selamat tinggal xiumin untuk sementara waktu," komentar fans di postingan Chanyeol. "LAGI PUASAAA TAHAN MENANGISSSS," kata fans lainnya. "Hobby bgt ya megang rambut org botak wkwk," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait