Awkarin dan Anya Geraldine Kepergok Saling Sindir di Instagram, Masih Musuhan?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Awkarin dan Anya Geraldine pernah begitu dekat satu sama lain meski kini telah renggang. Namun, hubungan mereka sebenarnya tak seburuk yang dibayangkan banyak orang.

WowKeren - Awkarin dan Anya Geraldine pernah begitu dekat sebagai sesama selebgram hingga hubungan mereka renggang diduga karena pertengkaran yang sebabnya tak diketahui secara jelas. Namun, hubungan mereka rupanya tak seburuk yang banyak dipikirkan banyak orang usai Awkarin kedapatan mengomentari unggahan Instagram Anya beberapa waktu lalu.

Hubungan Awkarin dan Anya kembali menjadi sorotan usai keduanya diduga saling sindir baru-baru ini. Aksi saling sindir tersebut dipicu Awkarin yang menyebut nama Nur dalam unggahan Instagramnya. Seperti diketahui, nama asli Anya ialah Nur Amalia Hayati.

"Masa sih nurrr???" tulis Awkarin pada Selasa (7/5). Dalam foto unggahan tersebut, Awkarin yang kini bergaya rambut gimbal panjang tampak berfoto bersama salah satu sahabatnya.

Anya diduga tersinggung dengan caption yang dituliskan Awkarin dan menyindir balik. "Trouble maker = si pembuat masalah. iya? kenapa? manggil2? kgn?" tulis Anya di hari yang sama. Namun, caption Anya tersebut sebagian kalimatnya telah dihapus.


Sindiran Anya

instagram.com/awkarinupdate

Anya diduga kuat menyindir Awkarin lantaran nama penggemar perempuan yang pernah berduet dengan Young Lex tersebut adalah trawblemaker. Menanggapi sindiran itu, Awkarin langsung men-tag akun Anya di InstaStory-nya dan meluruskan kesalahpahaman mereka berdua.

"Mba anya @anyageraldine mohon maap nih sebelumnya wkwk ini bukan buat situ kok," ungkap Awkarin. "Ini bercandaan banci bahkan sebelum saya kenal kamu. Tanya aja sama raden wkwk kan nur bukan kamu doang... @n_raden."

Balasan Awkarin

instagram.com/awkarinupdate

Dari sisi pandang warganet, mereka memaklumi apabila Anya tersindir karena hubungan mereka sempat tidak baik serta namanya juga disebut. Meski begitu, warganet berharap Anya dan Awkarin telah menyelesaikan kesalahpahaman ini.

"Ya gimana ga kesindir, org anya sama awkarin dulu kan pernah deket trs karna sesuatu mereka kaya renggang gitu. walaupun maksud awkarin ga nyindir pun toh komenan org2 di ig awkarin pada nebak si anya," komentar akun @i***inju. "Wajar aja sih kalo kesindir... its her name and theres something happened between these two... semoga baik baik aja kedepannya, apalagi ini lagi ramadhan ga baik ah serang serangan gitu," tulis akun @k***ndam. "Padahal mereka gasaling ngepolo, trus si nur taw dr mana coba hm," sahut akun @a***ecils.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait