Rachel Vennya Akui Kehamilan Kedua Lebih Rewel Ketimbang Saat Mengandung Xabiru
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengaku tak pernah menyangka akan hamil lagi dalam kurun waktu cukup pendek dengan kelahiran anak pertamanya, Xabiru pada 12 Desember 2017 lalu.

WowKeren - Rachel Vennya tidak pernah menyangka akan hamil lagi dalam kurun waktu cukup pendek dengan kelahiran anak pertamanya, Xabiru. Pasalnya, putra pertamanya ini baru genap berusia dua tahun pada 12 Desember mendatang.

Diakui oleh Rachel, kehamilan keduanya ini lebih rewel ketimbang saat mengandung Xabiru. Rachel tak bisa makan serta minum, yang alhasil membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit bahkan dirawat berminggu-minggu.

Seperti yang disampaikan oleh perempuan berusia 23 tahun ini melalui unggahan di Instagram berupa foto hasil USG. Rachel juga meminta maaf kepada sang putra lantaran harus menyapih Xabiru lebih cepat sebelum waktunya.

"Gak nyangka bakal ngerasain hamil lagi secepat ini, dan ternyata kehamilanku kali ini super beda sama hamil Biru," tulis Rachel. "Bener2 gak bisa makan dan minum, dulu gak pernah sampe di rawat tapi kali ini dirawat berminggu2 dan pas banget dirawat di rumah sakit sama Niko & Biru juga... Masya Allah enaknya bukaan mainn... maaf ya Bi harus ngerelain disapih lebih cepat nantinya."


Namun Rachel tak ingin menyalahkan karunia yang telah diberikan oleh Sang Pencipta untuknya. Apalagi di momen bulan Ramadan ini. Maka dari itu, Rachel berharap keluarga kecilnya ini selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

"Manusia cuma bisa berencana tapi takdir ttp ditangan Allah, In Sya Allah jadi berkah bulan Ramadhan," pungkas Rachel. "Bismillah yah semuanya kita bisa kok yuk bisaaa yukkk Semoga kita berempat siap, kuat, sehat dan terus ceriaaa see you lil peanut #17MonthsOfBiru #pregnantandbreastfeeding."

Usai melihat unggahan itu, beragam komentar doa pun netter panjatkan untuk kehamilan Rachel yang kedua ini. "MasyaAllah rezeki dr Allah, sehat terus ya chel," komentar akun @erica***. "Masyaa Allah semoga sllu dimudahkan dan dilindungi oleh Allah SWT," sahut akun @yanita***.

"Sehat selalu bunaa sampe ade nya biru lahir," tulis akun @deape***. "Masha allah selamat buna, semoga selalu diberi kesehatan," balas akun @intan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait