Aktris Sekaligus Mantan Idol K-Pop Tewas Ditabrak Mobil
Selebriti

Seorang selebritis wanita berusia akhir 20-an tewas dalam kecelakaan mobil di jalan tol menuju bandara, menurut laporan media setempat pada 7 Mei. Berikut kronologinya.

WowKeren - Berita duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Seorang selebritis wanita berusia akhir 20-an tewas dalam kecelakaan mobil di jalan tol, menurut laporan media setempat pada 7 Mei.

Menurut Kantor Polisi Gyeonggi Kimpo, kecelakaan terjadi di jalan tol menuju bandara internasional Incheon pada 6 Mei sekitar pukul 03:50 dini hari waktu setempat. Seorang pengemudi taksi A (56 tahun) dan seorang pengemudi mobil B (73 tahun) menabrak aktris C (28 tahun) berturut-turut saat berdiri di luar Mercedes-Benz yang diparkir.

Aktris C langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan A dan B menghadapi dakwaan atas kematiannya.


Dilaporkan bahwa aktris C memilih untuk menghentikan kendaraannya di tengah jalur kanan jalan tol dengan lampu darurat menyala karena suaminya meminta pemberhentian mendadak, untuk menggunakan kamar kecil. Setelah berhenti, C keluar dari mobil. Tiba-tiba ia ditabrak oleh pengemudi taksi A yang mengemudi di jalur kiri jalan tol, kemudian disusul oleh mobil B yang sedang mengemudi di jalur kanan.

"Ketika aku kembali ke mobil setelah menggunakan kamar kecil di semak-semak sekitar, kecelakaan itu sudah terjadi," ungkap suami aktris C pada polisi. Saat ini polisi sedang menyelidiki alasan pasti kenapa C keluar dari mobil, kenapa ia memilih untuk menghentikan kendaraannya di jalan tol, dan banyak lagi.

Laporan media mengatakan bahwa C adalah seorang aktris yang baru-baru ini muncul dalam serial drama pagi. Awalnya ia memulai debut sebagai idol member girl grup pada 2010. Dikatakan bahwa ia cukup aktif di berbagai bidang termasuk dalam drama, film dan teater musikal.

Hingga kini, media belum mengungkap identitas mendiang aktris C. Namun netizen mengucapkan turut berbelasungkawa pada keluarga yang ditinggalkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait