Terhalang Kontrak, Agensi Tegaskan EXID Akan Terus Lanjutkan Promosi Jepang Dengan 5 Anggota
Musik

Banana Culture menyatakan bahwa EXID tidak bubar. Pihak agensi menegaskan bahwa EXID akan hiatus dari kegiatan promosi sambil mencari cara bagaimana para anggota dapat terus berpromosi bersama di masa depan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, fans EXID dibuat terkejut tak karuan karena sebuah pengumuman dari agensi. Bagaimana tidak, Banana Culture selaku agensi yang menaungi EXID mengumumkan bahwa Hani dan Junghwa tak akan melanjutkan kontrak mereka.

Menurut keterangan agensi, hanya LE, Solji dan Hyerin yang akan melanjutkan kontrak dengan Banana Culture. Hani dan Junghwa dikabarkan akan terus berpromosi bersama EXID hingga akhir Mei nanti sampai akhirnya berpisah dengan agensi untuk melanjutkan kegiatan individu mereka.

Mengikuti pengumuman tersebut, seorang perwakilan dari agensi memberikan sebuah pernyataan mengenai kegiatan masa depan grup ini. Dalam pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Banana Culture pada Rabu (8/5) lalu, dikonfirmasi bahwa EXID akan melanjutkan promosi Jepang dengan kelima anggota untuk tahun berikutnya. Berikut pernyataan lengkap dari Banana Culture.


"Hallo, ini adalah pernyataan resmi kami tentang promosi Jepang EXID. Seperti yang kami ungkapkan dalam pernyataan sebelumnya, Solji, LE, dan Hyerin dari EXID telah memperbarui kontrak mereka dengan kami mulai akhir bulan ini. Sementara kontrak Hani dan Junghwa akan berakhir, kelima anggota EXID akan berpartisipasi dalam promosi grup Jepang untuk tahun berikutnya."

"Selain itu, tur Jepang EXID yang bertajuk '2019 EXID Summer Live Tour' yang dimulai pada 11 Agustus, akan dilakukan oleh kelima anggota yakni Solji, LE, Hyerin, Hani, dan Junghwa seperti biasa. Banana Culture akan memberikan dukungan penuh kepada kegiatan individu dan kelompok untuk bergerak maju. Kami meminta dukungan kalian untuk kembalinya EXID dengan 'Me And You', serta dorongan dan dukungan untuk lima anggota EXID."

Sementara itu meskipun terhalang kontrak, Banana Culture menyatakan bahwa EXID tidak bubar. Pihak agensi menegaskan bahwa EXID akan hiatus dari kegiatan promosi sambil mencari cara bagaimana para anggota dapat terus berpromosi bersama di masa depan.

Sementara itu, EXID saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback mereka yang bertajuk "Me And You". Ini merupakan comeback terakhir EXID sebelum Hani dan Junghwa meninggalkan agensi dan sekaligus sebelum mereka hiatus panjang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait