Fitri Tropica Bangga Prestasi Dipuji Suami Karena Jago Masak Air Hangat, Sukses Bikin Netter Gemas
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica memajang artikel dalam unggahan Instagram yang memuat wawancara soal prestasi membanggakannya dipuji suami saat memasak mie instan dan air hangat.

WowKeren - Fitri Tropica dikenal sebagai aktris yang mempunyai kepribadian serta pembawaan yang kocak. Wanita yang akrab disapa Fitrop ini juga mempunyai kisah menarik soal rumah tangganya dengan sang suami, Irvan Hanafi. Seperti belum lama ini Fitrop sempat bercerita pada wartawan bahwa Irvan kerap memujinya pintar memasak mie instan dan air hangat.

Siapa sangka tajuk artikel yang ditulis tersebut membuat Fitrop bangga. Melalui unggahan dalam akun Instagram, wanita berusia 31 tahun itu mengunggah berita miliknya itu dan mengungkap rasa senang bukan main.

"Ini adalah prestasiqu yang begitu membanggakan," tulis Fitrop di keterangan unggahannya. "Ini semua gak bisa aku capai dan aku raih tanpa support dan dukungan semua sahabat, kolega Sobat Paud, Sobat Nyemil dan Sobat Centhyl online-Offlineku yang tersebar di seluruh Indonesia, Eropa dan Cimahi Utara."

Lebih lanjut, Fitrop mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diterimanya soal prestasi membanggakannya itu. Tak terkecuali pada sang suami yang selalu mendukungnya.

"Menjadi wanita inspirasional seperti ini tidak pernah terbersit di benak aku. Tapi aku yakin hasil memang tidak akan pernah mengkhianati proses dan kerja keras kita," sambung Fitrop. "Terimakasih untuk semua support dan dukungan serta CHYNTA yg mengantar aku bisa sampai di titik ini. Terimakasih @irvantoge untuk mencintaiku dengan segenap bakat potensi talenta DNA dan keunggulan yang aku miliki di diri aku."


Di akhir tulisannya, Fitrop menyebut tak akan melupakan prestasi membanggakannya ini. "Prestasi ini akan aku kenang dan aku pertahankan. Salam CHYNTA dari aku yang jago masak aer biar mateng. Tengs. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw," lanjutnya.

Prestasi Fitrop Masak Air Hangat

Instagram

Postingan Fitrop yang membanggakan prestasinya tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sejumlah netter pun mengaku gemas sekaligus terhibur dengan kelakuan Fitrop itu.

"Wkwk sumpah gue baca caption nya fitrop sambil ngebayangin cara dia ngomong wkwk lucu bgt pasti dah," tulis akun @chaw***. "Gw slalu ngakak kalau baca kepsyen dan celotehan instastory nya fitrop.." sambung akun @tar***. "Gw baca sambil ngikutin gaya dia ngomong kok ngakak," tambah akun @gabrielle***.

"Wanita terinspirasi 2019," komentar akun @yoelan***. "Banyol tok hidupe kak @fitrop," sahut akun @weny***. "Selalu ngikutin igs nya fitrop yaampun selalu bkin ngakak," imbuh akun @eka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru