Pendapat Cerdas Bedu Soal Fenomena Artis Hijrah, Jangan Ada Pengkotak-Kotakan Dengan Yang Belum
Instagram/beddu17
Selebriti

Bedu sempat mengungkap dirinya belum terpanggil dalam memutuskan untuk hijrah. Meski begitu, ia menganggap para artis hijrah adalah sesuatu yang positif.

WowKeren - Belakangan ini banyak sederet artis Tanah Air yang memutuskan untuk hijrah hingga aktif mengikuti sejumlah kajian. Meski demikian, tentu saja latar belakang yang mendasari keputusan berhijrah antara satu dengan lainnya pasti berbeda. Namun yang pasti kehidupan agama mereka ingin menjadi lebih baik lagi.

Fenomena para artis yang hijrah tersebut ditanggapi positif oleh komedian Bedu. Pria kelahiran tahun 1979 ini menganggap hijrah yang dilakukan para artis tersebut dapat menjadi motivasi untuk yang lainnya. Bukan hanya itu, keputusan artis hijrah tersebut juga dapat menjadi panutan untuk para penggemar mereka.

"Bagus, bisa menjadi motivasi buat teman-teman lainnya," ungkap Bedu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (8/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Bisa menjadi contoh buat para fans-nya."


Menurut Bedu dengan banyaknya artis yang hijrah tersebut dapat menunjukkan pada masyarakat  di luar sana bahwa dunia hiburan Tanah Air tak selamanya lekat dengan kehidupan glamor. Biarpun begitu, Bedu berharap masyarakat tidak mengkotak-kotakan mana artis yang sudah hijrah dengan yang belum. Tanpa bermaksud untuk menggurui, mantan kekasih Zee Zee Shahab ini masih menyebut kebenaran adalah milik Sang Pencipta.

"Artis hijrah itu baik, cuma itu tadi, jangan mengkotak-kotakan yang sudah hijrah dengan yang belum," sambung Bedu. "Karena kebenaran itu lagi-lagi hanya milik Allah. Kita ya janganlah merasa paling benar. Tapi kalau mengajak kebenaran ya dipersilakan. Tapi kalau merasa dirinya paling benar itu dilarang."

Bedu sendiri mengaku memang dirinya belum berhijrah. Namun di berbagai kesempatan ia mengikuti berbagai kajian.

"Memang bisa dibilang saya belum terpanggil belajar ke sana," beber Bedu. "Saya masih belajar dari banyak guru."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait