Akui Pernah Pakai Pinjol, Bedu Tanggapi Isu Terlilit Utang Sampai Jual Rumah Mewah
Instagram/beddu17
Selebriti

Bedu akhirnya buka suara usai ia tiba-tiba dikabarkan terlilit utang pinjaman online sampai harus menjual rumah mewahnya. Simak dua klarifikasi Bedu terkait poin yang benar namun ada juga yang justru kabar hoaks semata.

WowKeren - Komedian Bedu baru-baru ini ramai menjadi perbincangan usai beredar kabar dirinya terlilit utang pinjol alias pinjaman online. Bahkan ia disebut-sebut sampai harus menjual rumah mewahnya karena bunga yang tinggi sehingga kesulitan untuk membayar. Kini Bedu telah buka suara menanggapi kabar menghebohkan terkait kondisi finansialnya ini.

Bedu akhirnya buka suara dan menjawab soal ramai kabar dirinya terlilit utang pinjol. Mengejutkannya, kabar itu justru dibantah tegas oleh Bedu.

"Bohong itu, nggak ada," kata Bedu dalam sambungan telepon dengan detikcom, dilansir Selasa (10/10).

Bedu mengakui jika dirinya memang pernah memakai jasa pinjol. Ia menggunakan jasa pinjol yang terdaftar di OJK. Namun sang komedian membantah isu tak sanggup membayar pinjol hingga harus menjual rumah. Bedu menegaskan jika ia selalu bisa melunasinya.

"Pinjol pernah, tapi logika aja pinjol paling berapa. Itu lunas-lunas terus," tegasnya.


Selain soal isu terlilit pinjol, Bedu juga membantah isu menjual rumah demi menutupi utang. Ia pun mengklarifikasi tujuan sebenarnya dari menjual rumah mewah seharga Rp 6 Miliar. Bedu menjual rumahnya bukan karena utang melainkan memang untuk mengatur keuangan.

Bedu ingin menghindari defisit akibat job yang memang berkurang. Karena itu ia menjual rumahnya. Namun sekali lagi Bedu membantah jika penjualan rumah itu karena utang pinjol.

"Biar perputaran uangnya ada, biar nggak defisit," kata Bedu. "Saya juga bingung ada berita itu, kaget juga. Nggak ada (terjerat pinjol)," pungkas sang komedian.

Sebelumnya ramai diisukan jika Bedu mulai terlilit utang pinjol karena sepi job. Sampai-sampai ia disebut memilih menjual rumah mewahnya dan pindah ke hunian yang lebih kecil. Namun kini isu tersebut sudah dibantah langsung oleh Bedu maupun pihak manajemennya.

Ayu sebagai pihak manajemen juga membantah keras isu Bedu kelilit utang pinjol. "Itu hoaks," ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait