Fuji An Akhirnya Ketemu Aurel dan Atta Halilintar Bak Hempas Isu Dibuang, Adab Ramah Bikin Kagum
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami memperlihatkan attitude tulus dan ramah kala ketemu dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tak cuma bertemu, Fuji juga asyik joget bareng Aurel dan Atta bak ingin menghempas isu dibuang.

WowKeren - Fujianti Utami mengungkap kejutan tak terduga pada 10 Oktober. Ia rupanya didatangi pasangan artis tak terduga yakni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Awalnya, Fuji ramah mengajak ngobrol Aurel dan Atta. Ketiganya terlihat akrab bak menghempas isu dibuang atau dilupakan.

"Siapa ini kuning-kuning. Assalamualaikum," sapa Fuji. Atta dan Aurel lantas menoleh dan membalas sapaan Fuji. "Hai," jawab Atta dan Aurel. "Lagi mampir ya," kata Fuji. "Iya," seru Aurel. "Apa kabar?" sapa Fuji. "Izin main ya Fuji. Kamu sehat kan?" ujar Atta. "Sehat Alhamdulillah," kata Fuji. "Katanya mau main-main," ujar Atta mengelus perut Aurel. "Aku ke situ ya," seru Aurel.

Instagram

Fuji Ketemu Aurel-Atta

Tak sekedar bertemu, Fuji, Aurel dan Atta tampak asyik kolaborasi sambil joget di video TikTok. Ketiganya terlihat ceria ketika joget bersama.


Pertemuan itu tak urung memicu reaksi positif netter. Banyak juga yang memuji Fuji soal adabnya sebagai tuan rumah.

"Tetap menjalin silahturahmi Fuji..biar byk berkahh," kata netter. "Hebatnya Fuji...digituin sama mereka..tapi tetap welcome," seru netter. "Fuji emang❤️❤️❤️❤️❤️❤️👏👏👏👏👏 makasih sayang," seru netter. "Gak papa gak jadi menantu halilintar yang penting jadi kerabat dekat saling menjaga silaturahmi gak ada putus putusny ❤️," tutur netter.

Sebelumnya, beredar isu kalau keluarga Fuji An dilupakan oleh circle Thariq. Atta dan Aurel juga sempat kena sindir netter gegara tak mengundang Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ke acara mitoni beberapa waktu lalu.

Usai dihujat oleh haters, Aurel sempat mengungkap pesan bijak soal sabar dan ikhlas. Atta juga mengungkap pesan bijak dan menyangkal tudingan menjauhi keluarga Fuji.

"Gak pernah mau nyudutin orang juga.. yang punya hubungan orang kok kita yang dimaki2 sih. Dan kalau Thoriq gak sama Fuji, kita akan tetap hubungan baik sama Fuji dan keluarganya. Doa terbaik buat Fuji, Gala, Opa Oma dan semua selalu.. '1 musuh terlalu banyak, 1000 teman terlalu sedikit," kata Atta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru