Atta Halilintar-Aurel Dituduh Sewa Buzzer untuk Jodohkan Thariq dengan Aaliyah Massaid
Instagram/thariqhalilintar/aaliyah.massaid
Selebriti

Atta Halilintar bingung dituduh sewa buzzer untuk mendukung perjodohan antara sang adik yakni Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Suami Aurel Hermansyah langsung beri jawaban yang bijak dan cerdas.

WowKeren - Atta Halilintar baru saja menciduk sebuah akun yang tiba-tiba menggunjing dirinya di media sosial. Namun anehnya, akun tersebut mendadak menuduh Atta menyewa buzzer hingga membawa-bawa soal kondisi Aurel Hermansyah saat ini yang sedang hamil.

"Assalamualaikum tolong buat AHHA dan GH kalian mau apa gini amat jatuhi anak orang ya!? Buzzer klend mengerikan!?? Maaf nih pak Atta istri anda lagi hamil kan anda punya anak perempuan kan jangan sampe anak anda disakiti pak cukup pak nyewa buzzer," bunyi unggahan akun @s**********u tersebut bahkan tak segan menandai akun Instagram Atta.

Atta yang mengetahui unggahan tersebut langsung memberikan reaksi. Namun ia sendiri bingung lantaran tiba-tiba dituduh menyewa buzzer tanpa sebab atau alasan yang jelas.

"Ini apaan sih gess gak ngerti.. buzzer ape lagi tambah bingung," balas Atta sembari me-repost unggahan akun tersebut.

Hingga setelah diusut, rupanya akun tersebut menyinggung tentang kabar kedekatan adik Atta yakni Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid saat ini. Akun itu menuduh Atta dan Aurel ingin menjatuhkan Fuji An (Fujianti Utami) dengan menyewa buzzer untuk menjodohkan Thariq dengan Aaliyah. Terang saja tuduhan tersebut membuat Atta kini meradang dan langsung membantahnya.


Atta Halilintar-Aurel Dituduh Sewa Buzzer untuk Jodohkan Thariq dengan Aaliyah Massaid

Instagram

"Buset ini siapa sih orang2 kayak gini. Jangan bawa2 'IBU HAMIL' gini ya kak," semprot Atta. "Saya gak ada jodoh-jodohin gak ada sewa buzzer juga buat jodohin mereka," tegasnya.

Atta menjelaskan jika hubungan Thariq dan Fuji sudah lama kandas. Karena itu menurutnya menjadi hal wajar jika saat ini sang adik melanjutkan kehidupannya. "Mereka juga putus udah lama kan? Mungkin Thoriq mau cepet nikah, dan gak pernah cerita ma saya juga lagi deket siapa," ujarnya.

Suami Aurel ini juga membantah tudingan jika ia menyudutkan Fuji mantan Thariq. Bahkan faktanya hubungan keluarganya dengan Fuji tetap terjalin dengan baik kendati sang selebgram kini tak lagi berpacaran dengan Thariq. Karena itu Atta pun dibuat bingung saat dirinya kini kena imbas dihujat soal asmara sang adik.

"Gak pernah mau nyudutin orang juga.. yang punya hubungan orang kok kita yang dimaki2 sih. Dan kalau Thoriq gak sama Fuji, kita akan tetap hubungan baik sama Fuji dan keluarganya. Doa terbaik buat Fuji, Gala, Opa Oma dan semua selalu.. '1 musuh terlalu banyak, 1000 teman terlalu sedikit'," pungkas Atta bijak.

Sebagai informasi, Thariq saat ini memang tengah santer dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Namun kedekakan mereka justru membuat fans Thariq yang dulunya mendukung hubungan sang YouTuber dengan Fuji An kini pecah kubu. Terkait hal ini, Fuji sudah buka suara dengan meminta tak dibanding-bandingkan, sedangkan diduga Thariq juga sempat menulis pesan ademnya untuk para fans soal lanjut menjalani kehidupan dengan penuh pertanggungjawaban.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait