Young K DAY6 dan Dahyun TWICE Jadi Couple di MV 'Nothing But', Ternyata Dekat Sejak Pra-Debut
Instagram/from_youngk/dahhyunnee
Musik

Saat Lee Eunji bertanya apakah syuting dengan Dahyun berjalan lancar, Young K menjawab bahwa mereka cukup dekat karena pernah menghabiskan waktu bersama sebagai trainee saaat pre-debut.

WowKeren - Pada episode 5 September acara radio KBS Cool FM "Music Plaza", Young K DAY6 menjadi bintang tamu. Musisi kelahiran 1993 yang baru saja merilis karya solo itu membicarakan partisipasi Dahyun TWICE di video musik solonya.

Mengingat album solo pertama Young K, "Letters with Notes", baru saja dirilis, percakapan Young K dan pembawa acara Lee Eunji berpusat pada hal itu. Selama perbincangan mereka, Young K mengungkit fakta bahwa Dahyun tampil dalam video musik untuk title track yang berjudul "nothing but".

Saat Lee Eunji bertanya apakah syuting dengan Dahyun berjalan lancar, Young K menjawab bahwa mereka cukup dekat karena pernah menghabiskan waktu bersama sebagai trainee saat pre-debut. "Ah, ya. Benar sekali. Kami training bersama, jadi kami cukup dekat," ungkapnya.


"Sepanjang syuting kami, dia berkonsentrasi sangat keras. Melihat dia berkonsentrasi sebanyak itu, aku pun harus fokus. Aku bisa fokus dengan baik berkat dia. Aku merasa sangat berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian dari video musikku," sambungnya.

Young K DAY6 dan Dahyun TWICE Jadi Couple di MV \'Nothing But\', Ternyata Dekat Sejak Pra-Debut

Kemudian, Young K memberikan beberapa detail menarik lainnya dari proses syuting MV solonya. "Syuting 'nothing but' adalah syuting paling dinamis yang pernah aku lakukan dalam hidupku. Yang terpenting, aku terbang di udara dengan mobil. Itu gila. Tahu tidak apa yang lebih gila? Aku tidak punya SIM!"

Setelah itu, Young K terus memberi tahu Lee Eunji adegan gila macam apa yang dia rekam untuk video musiknya, "Di dalam mobil yang aku bicarakan sebelumnya, aku terjatuh ke tanah saat aku berada di dalamnya. Begitu aku berada di tanah, mobilnya meledak, dan aku bahkan harus menceburkan diri ke dalam api."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait