Suami Han Ji Seong Akui Mabuk Saat Kecelakaan, Ubah Pernyataan Setelah Rekaman Black Box Terungkap
Instagram/lovely_shyong
Selebriti

Selama interogasi polisi, sang suami mengatakan kalau dirinya minum-minum sebelum terjadinya kecelakaan. Saksi mata melihat Han Ji Seong melakukan sesuatu sebelum ditabrak.

WowKeren - Aktris sekaligus mantan idol Han Ji Seong tewas akibat kecelakaan mobil pada 6 Mei yang terjadi di jalan tol menuju Bandara Internasional Incheon. Polisi menyelidiki kecelakaan ini lewat black box kendaraan Han Ji Seong, namun sempat menemui kesulitan karena tak ada suara pada rekamannya.

Kendati demikian, YTN berhasil mendapatkan rekaman black box secara eksklusif dari taksi yang berjalan di lajur kiri saat kecelakaan tersebut terjadi. Rekaman black box menunjukkan bahwa Han Ji Seong sudah keluar dari mobil sebelum suaminya menyeberangi jalan tol untuk buang air kecil. Kecelakaan terjadi hanya berselang 10 detik dari saat suami Han Ji Seong mencapai pagar jalan tol.

Dengan demikian, kecil kemungkinan kalau suami Han Ji Seong tak tahu kalau terjadi kecelakaan sampai dirinya kembali ke mobil. Hal ini berbeda dengan keterangannya yang mengatakan, "Ketika aku kembali ke mobil setelah menggunakan kamar kecil di semak-semak sekitar, kecelakaan itu sudah terjadi."


Dalam salah satu artikel yang dipublikasikan TV Report, terungkap bahwa suami Han Ji Seong berprofesi sebagai pengacara. Selama interogasi polisi, ia mengatakan, "Di hari kecelakaan, aku minum dengan teman-temanku di Yeongjangdo."

Saat ditanya apakah Han Ji Seong juga minum minuman beralkohol sebelum kecelakaan, ia mengaku tak melihat. Sedangkan saat ditanya kenapa istrinya keluar dari mobil tepat sebelum ditabrak mobil lain, ia menjawab, "Aku tidak tahu." Keterangan suami Han Ji Seong berubah setelah rekaman black box terungkap di mana sebelumnya ia sama sekali tak mengatakan kalau dirinya mabuk. Di sisi lain, seorang saksi mengaku melihat Han Ji Seong muntah di luar mobil sebelum ditabrak taksi.

"Bagaimana mungkin dia nggak tahu apakah istrinya minum atau tidak? Itu konyol," komentar netter. "Nggak peduli seberapa mabuknya dia, aku merasa dia bisa melarang istrinya menghentikan mobil di tengah jalan. Apakah mereka mungkin mabuk atau menggunakan narkoba?" ujar netter lainnya.

"Aku pikir mereka berdua mabuk... Aku melihat video dan sepertinya suaminya mabuk dan harus buang air kecil sementara istrinya mabuk dan harus muntah," kata netter. "Dia pengacara, dia tahu hukum dengan baik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru