Cantiknya Nagita Jadi Model Fashion Show Bareng Mantan Raffi, Wajah Bunga Zainal Bikin Pangling
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat foto bersama dengan Bunga Zainal ketika keduanya didapuk menjadi model fashion show bertema Fall dan Winter 2019 dan memperlihatkan penampilan anggun dengan gaun floral.

WowKeren - Nagita Slavina kerap tampil cantik dan anggun di sejumlah kesempatan. Tak cuma itu, ibunda dari Rafathar ini ternyata fotogenik.

Baru-baru ini, Nagita dan adiknya, Marsha Tengker, didapuk menjadi model fashion show. Nagita dan Caca terlihat anggun dalam balutan dress semi transparan dengan perpaduan motif floral.

Fashion Show Flora Fall/Winter 2019 ini digelar oleh menantu Lydia Kandou, Tyna Kanna Mirdad, berkolaborasi dengan designer Cynthia Vicario. Desain busana di fashion show tersebut terinspirasi dari berbagai jenis-jenis bunga seperti tulip, dahlia dan anemone.

Caca sang adik sempat membagikan momen fashion show tersebut di Instagramnya. Caca mengaku senang sekaligus gugup karena harus menjadi model fashion show.

"Congrats @tynakannamirdad buat kolaborasinya sama @altoprivebyvicario," kata Caca. "By the wayyyy, aku mau cerita sedikit. Ini pengalamanku pertama kali jalan untuk trunk show berduaan sama Mba @raffinagita1717 . Lucu ternyata rasanya, bingung dan awkwardnya bisa barengan ๐Ÿ˜… Tapi seru sih. Udah gitu aja ceritanya sedikit kan?."


Selain Nagita dan Caca, sejumlah selebriti dan publik figur juga didapuk sebagai model. Diantaranya Ashanty, Bunga Zainal dan Kahiyang Ayu.

Netter lantas terpukau ketika Nagita foto bareng para model lainnya. Mereka sempat mengomentari momen keakraban Nagita dengan Bunga Zainal yang merupakan mantan kekasih suaminya, Raffi Ahmad.

Netter memuji keakraban Nagita dan Bunga. Mereka senang bisa melihat Gigi dan mantan Raffi akur. Keduanya juga dipuji sama-sama cantik dan anggun sebagai model fashion show.

"Baru kli ini lihat gigi barengan ama bunga zaenal," kata fans. "Nah ini, aku paling nungguin banget mama gigi ketemu mantan papa raffi yg satu ini. Dan TARAAAA kejadian," tutur yang lainnya. "Gue nyari2 Bunga Zainal yg mana๐Ÿ˜‚.Taunya sebelah memsye.Pangling amat mukanya," tutur yang lainnya. "Akur banget sama semua mantan nya suami ya mam gigi,emang panutan banget deh,proud of you," seru netter.

Nagita sebelumnya juga bersikap baik pada Yuni Shara, Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia hingga Tyas Mirasih yang dulu pernah jadi kekasih Raffi. Nagita menegaskan kalau ia tak pernah cemburu pada mantan-mantan Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait