Lee Seung Gi Diincar Bintangi Variety Show Baru SBS yang Miliki Fakta Mengejutkan Ini
TV

SBS akan menggarap variety show baru, dan mengincar Lee Seung Gi untuk membintanginya. Namun rupanya, variety show tersebut memiliki fakta yang mengejutkan.

WowKeren - SBS akan segera menggarap variety show baru yang akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam. Menariknya, jadwal tayang program ini akan menggantikan drama Senin - Selasa SBS yang biasanya tayang pukul 10 malam waktu setempat.

Keputusan mengejutkan SBS ini sekaligus menjadikannya sebagai TV publik pertama yang akan menyajikan variety show di slot waktu tersebut. Pengumuman tersebut disampaikan oleh seorang sumber dari SBS pada hari ini, Jumat (10/5).

"SBS, yang baru-baru ini menambahkan drama Jumat - Sabtu pertama, yakni 'The Fiery Priest' ke dalam jadwal program, tidak akan lagi menayangkan miniseri hari kerja pada jam 10 malam," ujar seorang sumber dari SBS. "SBS akan menjadi yang pertama dari tiga stasiun TV publik yang menyajikan variety show yang tayang pada hari Senin dan Selasa pukul 10 malam."

Sumber tersebut juga mengumumkan kalau persaingan drama Senin - Selasa pukul 10 malam hingga saat ini sangat kompetitif. Karena itu, SBS memutuskan melakukan perubahan ini agar dapat menarik minat pemirsa dari berbagai jenis usia.


"Sampai sekarang, slot waktu hari kerja jam 10 malam telah dipandang sebagai slot waktu yang kompetitif untuk stasiun penyiaran," terang sumber tersebut. "Karena masing-masing menyiarkan drama utama mereka."

"SBS memutuskan untuk melakukan perubahan yang inovatif dalam jadwal programnya," lanjutnya. "Untuk mencerminkan perubahan dalam perilaku konsumsi publik dan mengamankan pemirsa dari berbagai jenis usia."

Sumber itu juga menyatakan bahwa variety show Senin - Selasa malam SBS ini akan memiliki 16 episode dan tayang dua kali dalam satu minggu. Sementara sumber lainnya menyatakan bahwa aktor tampan Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin sedang merundingkan penampilan mereka di acara ini.

Perubahan ini sendiri akan mulai dilakukan pada musim panas mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait