Andika Kangen Band Bakal Ikut Ujian Paket B, Netter Beri Dukungan dan Pujian Setinggi Langit
Instagram
Selebriti

Andika Kangen Band dijadwalkan akan mengikuti ujian Paket B pada Sabtu hingga Senin (11-13/5) ini. Keputusan 'Babang Tamvan' untuk mengejar pendidikan ini pun menuai komentar positif.

WowKeren - Ada kabar membahagiakan yang datang dari Andika Kangen Band. Meski sudah terkenal dengan kariernya di dunia musik Tanah Air serta petualangan cintanya dengan sejumlah wanita cantik, pria yang mendapat julukan "Babang Tamvan" ini ternyata tidak melupakan pendidikannya. Ia diketahui akan mengikuti ujian paket B, seperti dalam postingan artikel yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (10/5).

Dalam artikel tersebut Andika akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) keseteraan paket B di Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) di Bandar Lampung. Ujian yang diikuti Andika tersebut digelar pada pada Sabtu hingga Senin (11-13/5).

Keputusan Andika yang mengejar pendidikannya tersebut langsung ditanggapi positif oleh warganet. Mereka pun memberi semangat pada pria kelahiran Lampung ini dalam mengikuti ujian paket B yang merupakan setara dengan tingkatan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bukan hanya itu, netter lain juga memberi motivasi agar Andika melanjutkan pendidikannya hingga Perguruan Tinggi.


"Nah ini, karena tamvan aja ga cukup," tulis akun @top***. "Paket B setara SMP berarti babang tamvan sebelumnya hanya lulusan SD ya hehe. Semoga lulus babang tamvan nya indonesia," sambung akun @done***. "Karna tamvan aja ga cukup, semngat menambah ilmu ya babang tamvan," tambah akun @dream***.

"Paket B setara SMP, ntar nyusul paket C. Lanjut PT, tdk ada yg tdk mungkin," komentar akun @azca***. "Dia sudah sadar bahwa ketampanan tidak menjamin kepuasan dalam hidup yang fana ini..." imbuh akun @whistle***. "Sudah kaya, ganteng, pinter lagi," sahut akun @putri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait