Bora Eks Sistar dan FeelDog Konfirmasi Putus, Publik Justru Tak Tahu Mereka Pacaran
Instagram/borabora_sugar
Selebriti

Berakhirnya hubungan Bora dan FeelDog ini juga menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter, yang mengaku tak tahu kalau keduanya pacaran.

WowKeren - Hubungan Bora dan FeelDog terungkap pada Juni 2017. Saat itu, agensi keduanya langsung mengkonfirmasi kalau pasangan yang bertemu lewat program "Hit The Stage" tersebut memang menjalin hubungan.

Pada Jumat (10/5), media memberitakan kalau hubungan asmara antara Bora dan FeelDog sudah berakhir. Hook Entertainment selaku agensi Bora membenarkan kalau mantan member Sistar itu memang sudah mengakhiri hubungan dengan FeelDog.

"Memang benar bahwa mereka putus," ujar perwakilan Hook Entertainment. Brave Entertainment selaku agensi FeelDog juga menyatakan, "Memang benar FeelDog dan Bora putus. Kami mendengar beritanya sebulan lalu."

Berakhirnya hubungan Bora dan FeelDog ini juga menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Rupanya tak sedikit netter yang bahkan tak tahu kalau keduanya menjalin hubungan asmara.


"Aku nggak tahu Bora punya pacar!"

"Sepertinya banyak orang yang baru mengetahui hubungan mereka lewat berita kalau mereka putus. Hahaha. Aku nggak yakin apakah ini hak yang baik atau hal yang buruk."

"Aku memberi mereka dukungan karena mereka nggak memamerkan hubungan tanpa kegilaan apapun. Nggak ada salahnya pria dan wanita muda putus."

"Sebegini seram kurangnya popularitas. Aku bahkan nggak tahu mereka pacaran."

"Aku lebih kaget saat tahu mereka sudah bersama-sama selama dua tahun tapi nggak ada seorang pun yang tahu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru