Kang Daniel Tulis Surat untuk Fans Usai Pengadilan Batalkan Kontraknya dengan LM Entertainment
Selebriti

Kang Daniel yang kini bebas melanjutkan kegiatannya tanpa campur tangan dari LM Entertainment menulis surat untuk para fans dan mengunggahnya di Instagram pada Jumat (10/5).

WowKeren - Pada Jumat (10/5), Pengadilan Distrik Seoul telah mencapai putusan terkait permintaan pembatalan kontrak dengan LM Entertainment dari Kang Daniel. Pengadilan menerima permintaan dan menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan LM.

Dengan demikian, Kang Daniel kini bebas untuk melanjutkan kegiatannya tanpa campur tangan dari LM Entertainment. Di hari yang sama, Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menulis surat untuk para penggemar.

"Aku menulis (surat ini) karena aku ingin memberi tahu semua orang, yang percaya dan menungguku selama tiga bulan yang panjang ini, (tentang berita ini) sendiri. Kalau aku tidak punya dukungan dan perhatian yang kalian berikan padaku, aku pikir aku tidak akan bisa mengumpulkan keberanian seperti ini. Selama masa hiatus yang sangat panjang, aku tersentuh dan bahkan menangis saat aku membaca setiap pesan dukungan dari kalian. Aku bisa bertahan setiap hari berkat kehangatan dan kepercayaan kalian.


"Meskipun aku bisa membuat (situasiku) lebih mudah dan lebih cepat dengan berkompromi, aku ingin menunjukkan imejku ini kepada kalian di mana aku berada di arah yang benar dan terhormat, bahkan jika aku berjalan perlahan. Terima kasih, terima kasih banyak untuk semua penggemar yang percaya pada tindakan dan pikiranku.

"Sekarang aku akan mengembalikan semua keberanian dan keyakinan yang aku terima dari semua orang sejauh ini. Aku akan muncul di panggung yang berharga yang telah kalian buat untukku dengan lagu yang bagus dan imej yang lebih baik.

"Semua penggemar! Harap perhatikan penyanyi rookie Kang Daniel, yang akan memulai awal yang baru. Sekali lagi, terima kasih banyak."

Sementara itu, LM Entertainment mulanya menjadwalkan Kang Daniel untuk merilis album solo pada Mei. Fans kini tak sabar untuk menantikan karya baru idol yang pernah menjadi bagian dari Wanna One itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru