Baim Wong Beber Paula Verhoeven Pernah Keguguran, Kehamilan Kini Disambut Girang Siap Belikan Mobil
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Sebelumnya pada Jumat (10/5) kemarin, Paula Verhoeven mengumumkan kehamilan calon buah hatinya yang pertama. Baim Wong menyambut antusias dengan rencananya membeli mobil baru.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven masih diselimuti kabar bahagia. Bagaimana tidak, pada Jumat (10/5) kemarin, Paula akhirnya mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya.

Dilansir dari DetikHot, Baim menyebut Paula sempat mengalami keguguran. Kala itu, ia pun berusaha keras untuk menjaga kondisi wanita yang dinikahinya sejak 22 November 2018 itu untuk segera pulih.

"Sebenernya banyak cerita yang nggak mungkin kita ceritain..karena ini adalah privasi kami berdua..atau menjaga keadaan istri saya," ungkap Baim dalam video YouTube miliknya pada Sabtu (11/5). "Bukannya kita tidak mau menerima media meliput..tapi hanya untuk menjaga kondisi istri saya..memang betul awalnya Paula keguguran."

Kini usia kehamilan Paula sudah menginjak lima minggu. Baim dan Paula pun nampak bahagia saat mengecek kandungan ke dokter. Keduanya pun diberi nasihat agar calon bayi dalam kandungan Paula selalu sehat hingga persalinan kelak.

"Sekarang kamu ada obat untuk penguat. Tapi enggak boleh pakai high heels model," kata sang dokter dalam video. "Nanti boleh jadi model, tapi jadi model ibu hamil aja ya. Nanti ada senam ibu hamil, makanan ibu hamil."

Sementara itu, melalui unggahan dalam akun Instagram, Baim mengungkap rasa senang soal kehamilan Paula. Bahkan keduanya pun akan membeli mobil baru.

"BOSQUEEE udah tau belumm.. HOREEYYY PAULA HAMIL !! Seneng dehhh," tulis Baim. "Karena kita berdua LAGI SENENG NIH,kita berdua mau bagi2 hadiah , berhubungan dengan konten yg mau kita post besok ...Ceritanya belum lama ini kita ada SURPRISE beliin MOBIL BARU buat PAPAH di hari ulang tahun perkawinan mamah sm papah.."


Mobil yang akan dibeli oleh Baim dan Paula bukan untuk sendiri, melainkan untuk orangtua mereka. Baim pun mengadakan kuis yang ditujukan pada netizen untuk menebak tipe mobil yang akan mereka beli.

"Naahh pertanyaannya adalah.. MOBIL TIPE APA yg akan dibeli sama kita berdua ????" sambung Baim. "Brand atau Merk mobil untuk Jawaban ini ada di Instastory saya ..JAWAB PERTANYAANNYA HANYA DENGAN MENGISI KOLOM MESSAGE DI BAWAH INI DENGAN JAWABAN KALIAN.. (No Settingan .. kuis bukan kaleng-kaleng).. SAYANG KALIAN SEMUA .."

Unggahan Baim tersebut langsung diserbu para rekan artis yang turut mengucapkan selamat atas kehamilan Paula. Sementara itu, netter lain pun tak ketinggalan turut mendoakan kesehatan Paula dan sang calon buah hatinya.

"Wihhhh selamat yaa," tulis Alice Norin melalui akun @alicenorin. "Mobil mobilaaaaaaan," sambung Indra Bekti lewat akun @indrabekti. "Selamat Baim & Paula," tambah Rossa melalui akun @itsrossa910.

"Congrats you Guys!!! So Happy for UU!!!!" komentar Kelly Tandiono melalui akun @kelly_tandiono. "Wakadidawwwwww," sahut Chika Jessica lewat akun @chikajessica88.

"Ka baim orng baik suka bgi bgi rezki alhamdulillah skrg di bls kebaikan nya di ksih rezki yg luar biasa dr allah brupa kehamilan paula,smoga lncar dan di ksih ank kembar,amiinnn," tulis akun @lidya***. "Alhamdulllillah..Congrats abang and paula..," sambung akun @dila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru