Diramal Putus Dari Prilly, Maxime Bouttier Malah Makin Tembem dan Jenggotan Tanda Bahagia?
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Penampilan terbaru Maxime Bouttier sukses mencuri perhatian warganet. Badannya yang terlihat berisi dinilai karena terlalu bahagia bersama Prilly Latuconsina. Benarkah?

WowKeren - Hubungan asmara antara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina belakangan diisukan putus. Kabar tersebut mencuat lantaran mereka sudah jarang terlihat bersama dan membagikan foto berdua di Instagram.

Rupanya, Maxime dan Prilly memang sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Apalagi, Prilly pernah mengaku ingin memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadan.

Meski sudah membantah kabar putus, hubungan mereka sempat diramal oleh Denny Darko. Denny menerawang soal kemungkinan Prilly kembali lagi ke dalam pelukan Aliando.

Terlepas dari itu, Maxime mencuri perhatian dengan penampilan terbarunya. Pria blasteran Prancis-Indonesia itu tampak semakin berisi dengan pipi yang terlihat tembem. Potret tersebut terlihat di unggahan Instagram Maxime belum lama ini.


Pemain film "Kain Kafan Hitam" itu terlihat tengah berada di sebuah salon. Ia terlihat cukup macho dengan kumis dan jenggot tipis di wajahnya. Ia lantas mengaku akan merapikan rambutnya.

"Ke 50 kalinya @ilhamraynaldy memotong rambutku," tulis Maxime. "Sejak pertama kali saya sampai di jakarta sampai sekarang !!"

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Bahkan, Prilly pun menyukai penampilan terbaru Maxime. "Aku suka jenggotnya," kata Prilly dalam kolom komentar.

Warganet yang lain pun tak mau kalah bereaksi. Sebagian memuji Maxime yang gemukan dan lebih greget dengan kumis dan jenggot tipis. "Itu kumis tipis sama jenggotnya jangan dicukur biar greget," kata netter. "Sepertinya skrg gemukan," kata yang lain. "Kalo udh sering bareng yayang mpril..pasti max gendut lg," sahut yang lain. "Masyaalllah udah berjenggot aja ka max, lebih ganteng gini," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait