ARMY Camping di Hutan Demi Konser Gratisan BTS, Kepolisian New York Beri Peringatan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Meski konser baru digelar beberapa hari lagi, ARMY sudah berkemah di Central Park yang merupakan kawasan hutan kota di New York City. Begini reaksi kepolisian daerah setempat.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dipastikan akan tampil di konser yang digelar "Good Morning America" pada 15 Mei mendatang. Konser bertajuk "Summer Stage" ini gratis sehingga ARMY (sebutan fans BTS) sangat bersemangat.

Meski konser baru digelar beberapa hari lagi, ARMY sudah berkemah di Central Park di New York City. Mereka melakukannya demi bisa menyaksikan penampilan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan nanti. Mengingat itu tidak akan mudah karena banyaknya ARMY yang akan datang.

Departemen Kepolisian Kota New York (NYPD) tidak senang dengan tindakan ARMY. Melalui akun Twitter resmi, mereka membuat pengumuman agar penggemar tidak berkemah di sekitarnya karena itu tidak diperbolehkan dan demi keselamatan mereka.

"Percayalah pada kami, kami sama bersemangatnya dengan kalian tentang konser BTS @SummerStage Rabu depan, tapi, demi keselamatan kalian, berkemah di hutan kota tidak diizinkan. Harap jangan memasang tenda di dalam atau di luar Central Park," bunyi cuitan NYPD.


ARMY Camping di Hutan Demi Konser Gratisan BTS, Kepolisian New York Tak Senang

Source: Koreaboo

Mereka menanggapi masalah ini dengan sangat serius dan bahkan berbagi pengumuman dalam bahasa Korea sehingga semua penggemar dapat memahami peringatan tersebut. Meskipun keinginan untuk melihat BTS sangat kuat, keselamatan adalah prioritas nomor satu. BTS pastinya juga ingin semua penggemar mereka aman.

Penggemar lain juga ikut menegur ARMY yang berkemah di Central Park. "Tolong dengarkan polisi. Tolong jaga keamanan. Jangan mendirikan kemah," komentar penggemar. "Ini bisa dimengerti karena banyak kejahatan terjadi di New York dan tidak aman bagi siapa pun untuk keluar larut malam, tolong setiap ARMY yang pergi ke acara ini jangan berkemah di luarnya untuk keselamatan kalian sendiri. Aku tidak ingin mendengar nyawa melayang pada malam hari," tambah yang lain.

Sementara itu, BTS saat ini berada di Chicago untuk konser "Love Yourself: Speak Yourself" di stadion Soldier Field. Konser akan diadakan selama dua hari berturut-turut pada 11 dan 12 Mei waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait