Krisdayanti Puji Anak-Anaknya Saat Kuat Berpuasa Penuh
Selebriti

Merasa kagum dengan kemampuan berpuasa anak-anaknya yang masih kecil, pujian seperti ini dituliskan oleh Krisdayanti melalui akun Instagram pribadinya (8/5).

WowKeren - Bulan Ramadhan tahun ini dijalani oleh Krisdayanti dengan bahagia bersama keluarga barunya. Melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti mengungkapkan rasa bersyukurnya karena kedua anak yang dilahirkannya dari pernikahan dengan Raul Lemos, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos telah kuat untuk belajar berpuasa seharian penuh.

Rasa bangga itu pun dituangkannya di Instagram. "alhamdulillah anak” sudah belajar berpuasa penuh , melatih sabar dan disiplin sedari dini. mama & bunda lain jg pasti bahagia rasanya kan ?," tulis Krisdayanti di bagian caption foto unggahannya.

Bersama unggahan tersebut, artis yang akrab disapa KD itu menyertakan foto bahagianya bersama Raul Lemos, serta Amora dan Kellen yang berpose di ruang tamu. Tampak interior indah dan megah terlihat dalam foto keluarga bahagia tersebut.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang merasa ikut senang melihat kebahagiaan Krisdayanti dan keluarga kecil barunya itu. Sebagian netter lainnya juga mengungkapkan pengalaman yang sama ketika anaknya belajar berpuasa.


"Harapan semua orang tua mbak," komentar manse***. "Alhamdullilah smoga jadi anak anak yg soleh..amin," komentar mur67***. "alhamdulillah ya ka,punya anak yg soleh n soleha😍semoga keluarga kk menjadi keluarga yg sakinah.Aamiin," komentar irmaratnasar***. "Selalu ikut bahagia di stiap postingan mimih @krisdayantilemos jgn posting yg sedih ya mimih nanti aku ikut sedih," komentar rifai_moza***.

Sementara itu ada seorang netter yang justru salah fokus dengan kuteks yang dikenakan oleh Krisdayanti saat bulan Ramadhan. "Mba @krisdayantilemos kuku nya di kutek2 terus gt kapan waktu shalatnya ya. Apalagi puasa gini waktu ibadah lbh banyak . 🤔🤔," komentar designgrafisjaka***.



(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait