'Dipaksa' Rujuk Dengan Mantan Istri Oleh Anaknya, Ini Respon Sahrul Gunawan
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu lalu sempat 'bertarung' saat Pileg 2019 di Dapil yang sama, kini Sahrul Gunawan menjawab permintaan rujuk oleh anak-anaknya dengan Indriani Hadi.

WowKeren - Saat ini Sahrul Gunawan masih tetap betah menjadi duda. Setelah bercerai dari Indriani Hadi pada tiga tahun lalu, Sahrul Gunawan memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Namun kedekatan itu tidak sampai berlanjut ke pernikahan. Saat ini Sahrul Gunawan pun masih sendirian.

Melihat kondisi ayahnya itu, kedua anak Sahrul Gunawan akhirnya berinisiatif untuk "menjodohkan" kembali dengan ibu mereka. Namun Sahrul Gunawan mengelak kabar jika anak-anaknya memaksa dirinya untuk rujuk dengan Indriani. Pasalnya, Sahrul Gunawan mengaku hanya nyaman dengan status sebatas teman saja dengan Indriani. "Enggak, kita temanan saja, lebih enak temanan," kata Sahrul Gunawan di Jakarta, 9 Mei lalu.

Menurut pria kelahiran 23 Mei 1976 ini, ketiga anaknya memang sangat ingin melihat ayah dan ibunya bisa kembali bersatu kembali. Bahkan menurut Sahrul Gunawan mereka akan menangis bila menonton film tentang keluarga dan mengingat perpisahan kedua orangtuanya. "Mereka suka nonton film keluarga dan suka nangis sedih, malah kalau lihat foto-foto lama mereka ingin mama papanya di rumah bareng," jelas Sahrul Gunawan.


Berharap anak-anak bisa memahami kondisinya, Sahrul Gunawan pun kerap menjelaskan mengapa dirinya tidak akan rujuk dengan Indriani. Sahrul Gunawan mengaku dirinya ingin mencari pendamping hidup yang terbaik agar tidak gagal lagi. "Saya sekarang harus hati-hati lagi mencari pasangan, enggak mau gagal lagi," jelas Sahrul.

Sementara itu, Minggu, 12 Mei Sahrul Gunawan kembali mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Sahrul Gunawan menuliskan puisi Boy Candra mengenai rasa patah hati. Melihat hal itu, netter pun berbondong-bondong memberikan dukungan untuknya.

"Sedih bacanya 😭😭," komentar sisk***. "What happens? Aya naon? 🤔🤔🤔," komentar myway2***. "Salah pilih pasangan yg ada penyesalan seumur hidup audzubillah😯," komentar ____cali***. "Buat yg cwe yg inisial A yah a @sahrulgunawanofficial ??😁😁semoga cepat dapet yg terbaik yah a...aamiin," komentar ayyp***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait