Asisten Nagita Slavina Banjir Cibiran Saat 'Kalap' Habiskan Puluhan Juta dalam Waktu 10 Menit
Instagram/shela_lala96
Selebriti
Asisten Nagita Slavina Dibully Kalap Belanja

Nagita Slavina memanjakan asistennya yang bernama Lala untuk berbelanja apapun dalam waktu 10 menit. Namun aksi Lala yang menghabiskan uang puluhan juta tersebut dianggap norak.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang tajir melintir. Kendati begitu, kedua orangtua Rafathar Malik Ahmad tersebut juga diketahui sering kali membagikan rezeki kepada orang lain, termasuk para asisten mereka.

Belum lama ini, Nagita mengajak asistennya yang bernama Lala untuk melakukan challenge alias tantangan. Lala diminta Nagita untuk membeli apapun dalam waktu 10 menit. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Lala pun memilih sebuah toko pakaian branded di sebuah pusat perbelanjaan.


"Kamu boleh pilih mau toko yang mana tapi waktunya cuman 10 menit," ujar Nagita dalam vlog Rans Entertainment yang diunggah pada Sabtu (11/5). Hanya memiliki waktu 10 menit, Lala pun terlihat panik dan mengambil banyak pakaian, sepatu, hingga parfum. Nagita pun sampai menegur Lala agar mempertimbangkan pilihannya saat di meja kasir.

"La (baju) itu kan pendek," tegur Nagita melihat Lala mengambil baju minim. "Iya bu, aduh bingung enggak apa-apa," jawab Lala. "La kira-kira ini ada enggak yang enggak terpakai? Coba disortir lagi," sahut Nagita.

Rupanya, belanjaan Lala mencapai 5 kantong besar dan menghabiskan uang Nagita sebanyak puluhan juta. Nagita pun terkejut hingga menasihati pengasuh Rafatar tersebut agar tak "kalap mata". Sambil bercanda, kakak Marsha Tengker tersebut mengaku enggan membuat prank untuk Lala lagi.

"Hah 5 kantong? Ya Tuhan aku enggak harus berbuat apa, si Lala bener-bener nih aji mumpung. Ini aji mumpung yang sesungguhnya. Ya pokoknya gitu deh, mules," keluh Nagita. "Bu Gigi, makasih ya bu. Enggak enak jadinya, tahu gini minta mentahnya aja," timpal Lala. "Enggak enak, udah selesai gitu enggak enak. Makanya La, kalau ada apa-apa itu dilihat dulu. Bagus enggak kira-kira. Lagian kaya orang enggak pernah dibeliin apa-apa gitu. Tahu gini besok enggak usah ngerjain Lala deh ya," ucap Nagita.

Aksi Lala tersebut rupanya membuat warganet memberikan komentar sinis kepadanya. Pasalnya Lala dianggap terlalu berlebihan dan norak, apalagi Nagita sempat memberikan kode untuk sang asisten memikirkan ulang pilihannya.

"TERLALU MARUK ! Dikasih HATI MINTA JANTUNG. Padahal si Nagita sudah kode disortir lagi pilih-pilih yang gak pake ntar Mubadzir. Dan dia cuma senyam senyum mesem. Disini kelihatan jelas SIFAT ASLI si LALA dan Nagita baru tau. Paraaah siih," sindir akun @rat*****iip. "Si LALA keliatan banget NORAK nauzubillah mengambil kesempatan dalam kesempitan," sahut akun @cather******nbora.

"Gila....nagita aja shock...belanja nya ga liat ukuran baju..ga liat wrna...asal narik aja...uda dikodein masih ga ngeh," komentar akun @blu*****ipe. "Kalo dah selesai baru tuh mulut bilang gak enak dan mahal. Gak tau diri emng si lala," imbuh akun @ike******wati_. "Kaya ngak pernah dibelanjaain bos aja , ngak tau diri bangettt gw no respekkkkkkk," sambung akun @sabe****mode.

You can share this post!

Related Posts
Loading...