Hari Ibu Internasional, Denada Dapat Kado Spesial Dari Anak Yang Sukses Bikin Haru
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Di tengah perjuangan melawan kanker darah atau leukimia, Shakira, putri Denada menyempatkan membuat kado spesial untuk sang ibu. Momen tersebut pun sukses membuat netter terenyuh.

WowKeren - Hari Ibu Internasional diperingati setiap tanggal 12 Mei. Sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut merayakan, termasuk Denada. Penyanyi yang kerap berpenampilan nyentrik itu mendapat kado spesial dari sang putri, Shakira Arum, yang tengah berjuang melawan penyakit leukimia.

Momen tersebut dibagikan Denada melalui Instagram pribadinya pada Minggu (12/5). Dalam video singkat tersebut, ia merekam aksi Shakira yang memberinya setoples kue berbentuk bunga. Namun, Denada hanya menyorot bagian badan Shakira tanpa mengekspos wajahnya.

Ternyata, kue tersebut adalah hasil buatan tangan Shakira sendiri dibantu oleh relawan Children’s Cancer Foundation. Sebagai penghias toples, bocah berusia 5 tahun itu mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibu dengan menyematkan sebuah tulisan "Ibu" dan kalimat "I love U".

"Aku dikasih gift Mother’s Day ini dari Shakira beberapa hari lalu. Seneng banget deh. Dia yang bikin cookies ini, dan dia hias sendiri toples nya, dibantuin sama Kakak2 volunteer di CCF (Children’s Cancer Foundation)," tulis Denada melengkapi postingannya. "Masya Allah Happy Mother’s Day from both of us."


Pada slide selanjutnya, Denada juga memperlihatkan sebuah foto dirinya dengan Shakira. Mereka tampak kompak memakai baju hitam.

Unggahan mantan istri Jerry Arum tersebut sontak dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mengaku terharu setelah melihat momen manis tersebut. Tak sedikit pula warganet yang ikut senang melihat kondisi Shakira yang tampak membaik dan ceria.

"Mashak Allah muda2han dibulan suci ini Allah angkat semua penyakit shakira dan putra saya Rafi dan anak2 lain yg juga lg berjuang melawan kanker muda2han dibulan penuh rahmat ini segala doa2 kita semuah dijabah oleh allah Amin," kata netter. "Alhamdulillah sdh mulai sehat ya nak, Semangat sembuh dan ceria lagi anak cantik shakira," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru