Park Hyungsik Ngaku Tak Masalah Pacari Cewek Jauh Lebih Tua, Ini Syarat Utamanya
Twitter
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara 'My Little Old Boy', salah satu hal yang disinggung Park Hyungsik adalah batasan umur pasangan dalam menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Menjelang wajib militer, Park Hyungsik aktif menjalani kegiatan promosi film barunya serta tampil di acara televisi. Bintang serial "Hwarang" itu menjadi bintang tamu di program "My Little Old Boy" yang ditayangkan SBS Minggu (12/5) kemarin.

Pada kesempatan ini, salah satu hal yang disinggung adalah hubungan asmara. MC Shin Dong Yup bertanya pada Park Hyungsik apakah aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1991 tersebut lebih menyukai cewek yang usianya lebih tua darinya.

"Apa kau punya batas usia (pasangan) dalam pacaran? Banyak dari kita yang, 'Aku tidak masalah pacaran dengan seseorang di atas atau di bawah umur tertentu, tapi aku tidak mau (pacaran) dengan orang di atas atau di bawah umur tertentu'," tanya Shin Dong Yup.


Park Hyungsik Ngaku Ingin Pacari Cewek Lebih Tua, Ini Syarat Utamanya

SBS

"Sejujurnya, aku belum pernah terlalu memikirkannya secara mendalam," jawab Hyungsik. "Tapi menurutku itu masalah penting untuk dibicarakan dalam hubungan asmara di antara dua orang."

Setelah berpikir sejenak, Park Hyungsik menjawab dengan tertawa, "Aku berharap dia lebih muda dari ibuku." Lawan main Park Bo Young itu kemudian menambahkan sambil tertawa, "Menurutku umur tidak masalah bagiku. Itu benar-benar tidak masalah selama kami saling mencintai."

Sementara itu, film terbaru Park Hyungsik yang berjudul "Juror 8" berkisah tentang persidangan pertama di Korea dengan partisipasi para juri yang bersetting pada 2008. Film yang juga dibintangi Moon So Ri itu akan dirilis pada 15 Mei mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru