6 Tahun Tunggu Momongan, Naga Lyla Kabarkan Kondisi Terkini Sang Istri Yang Gagal Bayi Tabung
Instagram/ipesinaga
Selebriti

Naga Lyla dan sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar, sempat menjalani program bayi tabung. Sayangnya, usaha yang dilakukan untuk mendapat momongan itu gagal.

WowKeren - Indra Perdana Sinaga atau yang dikenal sebagai Naga vokalis band Lyla sempat menjalani program bayi tabung dengan istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar. Sayangnya, program yang dilakukan pasangan yang menikah enam tahun lalu itu gagal.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Naga pun menceritakan usahanya untuk memiliki momongan. Padahal, pasangan suami istri itu sudah melakukan segala prosedur sejak tahun lalu.

"Prosesnya sudah dari bulan November start pick up ovum segala macem. Prosesnya dari November ter-pending tiga bulan sampai embrio transfer baru di transfer di awal April kemarin. Istirahat dua minggu belum berhasil," kata Naga di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan belum lama ini. "Nggak tahu sih, namanya segala upaya dan usaha kan bisa kita lakukan tapi hasil tergantung Allah SWT. Tapi ditanya alasannya kenapa mungkin dokter nggak bisa jelasin."

Naga mengatakan jika proses bayi tabung tersebut membuat sang istri harus membatasi aktivitasnya. Bahkan istrinya sempat mengalami bedrest dan memakai kursi roda.


"Karena semua proses sudah kita jalanin dengan baik. Dua minggu sudah bedrest, istri pakai kursi roda kemana-mana. Jalan pun hampir nggak pernah," tutur Naga. "Di rumah saja mau ke toilet dianterin pakai kursi roda tapi belum berhasil juga mungkin belum rezekinya saja."

Kendati demikian, pria berusia 35 tahun itu tak patah semangat. Untungnya, sang istri juga tak terpuruk dengan kegagalan tersebut walaupun memang sempat kecewa.

"Alhamdulilah dia santai sih. Kecewa ada sih pastinya," kata Naga. "Cuma ya bisa dibilang ini puncak dari semua usaha yang kita jalani selama tujuh tahun terakhir kan. Baik yang alternatif, medis, dan bayi tabung kan sudah yang paling atas tuh."

Naga dan istrinya pun berencana mencoba bayi tabung yang kedua dalam waktu dekat ini. "Ini percobaan pertama dan masih belum berhasil. Kecewa ada, tapi nggak yang patah semangat. Kita masih optimis," kata Naga. "Ya nabunglah, namanya juga kita kepengin punya suatu barang, kita rela nabung. Apalagi untuk bisa punya keturunan kan mungkin disiapin jauh-jauh hari prosesnya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel