BTS Pilih Tokoh Marvel Favorit, Jawaban Jungkook Bikin Syok
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam wawancara bersama Amp Radio, BTS ditanya siapa tokoh Marvel favorit mereka. Hampir semua member BTS memilih Avengers tapi Jungkook memberikan jawaban tak terduga.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) saat ini masih berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Selain itu, mereka juga diundang ke sejumlah stasiun radio untuk diwawancarai.

Dalam wawancara bersama Amp Radio di Los Angeles baru-baru ini, BTS ditanya siapa tokoh Marvel favorit mereka. Menariknya, hampir semua memilih Avengers tapi Jungkook memberikan jawaban tak terduga.

Di antara mereka, J-Hope memilih Thor, V memilih Dr. Strange dan Jin memilih Spiderman. Sedangkan RM (Rap Monster), Suga dan Jimin BTS memilih Iron Man.

Sementara RM berteriak Ryan Reynolds karena mengikuti mereka di Twitter dan mengubah pilihannya ke karakter Reynolds yakni Deadpool, giliran Jungkook yang menjawab. Jungkook mengatakan bahwa pilihannya adalah Thanos, tokoh jahat yang dilawan Avengers.


RM masih berbicara tentang Deadpool, jadi ia, V dan J-Hope tidak mendengar pilihan Jungkook. Si golden maknae langsung tertawa dan menarik jawabannya. Ia mengatakan bahwa Avenger favoritnya adalah Iron Man. Jimin, Suga, Jin dan Jungkook kemudian mengambil kesempatan untuk meniru jentikan jari Thanos yang terkenal.

"Jungkook sebenarnya tidak salah dengan memilih Thanos karena pertanyaannya adalah tokoh Marvel favorit, bukan Avengers, hahaha," komentar penggemar. "Jungkook pasti takut 'diserang' kalau pilih Thanos," tambah penggemar lain. "Jungkook menggemaskan sekali ketika buru-buru mengubah jawabannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di stadion Soldier Field, Chicago pada 11 dan 12 Mei malam waktu setempat. Mereka dijadwalkan akan tampil di konser Summer Stage yang diadakan "Good Morning America" pada 15 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru