Lucunya Lee Min Ho Nyetir Sambil Usilin Orang Bikin Fans Gemas
Selebriti

Lee Min Ho mengunggah postingan berupa 2 video yang memperlihatkan dirinya sedang menyetir di jalanan Barcelona, Spanyol. Tingkah usilnya ini sukses membuat fans gemas.

WowKeren - Lee Min Ho tengah menikmati waktu santai usai merampungkan wajib militer akhir April lalu. Aktor ganteng kelahiran 1987 tersebut melakukan perjalanan ke luar negeri.

Selama berlibur, Lee Min Ho cukup rajin berbagi foto atau video di akun Instagram pribadinya. Sejumlah postingan sukses membuat para penggemar gemas.

Seperti pada Minggu (12/5), Lee Min Ho mengunggah postingan berupa 2 video yang memperlihatkan dirinya sedang menyetir di jalanan Barcelona, Spanyol. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu memutar lagu barat yang membuat para penggemar penasaran judulnya.

Video kedua sukses mengundang tawa para penggemar. Bagaimana tidak, Lee Min Ho bertingkah usil dengan membuat finger heart tepat di wajah seorang pria bersepeda di luar mobilnya. Saat itu sepertinya sedang lampu merah mengingat ia menghentikan mobil, begitu juga si pria bersepeda.


"Lee Min Ho menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Kasihan banget pria itu tidak tahu kalau sedang diusilin Lee Min Ho, hahaha" tambah penggemar lain. "Aku malah fokus pada cara tertawa Lee Min Ho. Ternyata aku sangat merindukannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait