Jin BTS Menang Voting Idol yang Paling Ingin Diajak Piknik, Kai EXO Kalah Telak
Selebriti

'Idol Champ' mengadakan voting memilih idol yang kalian pilih untuk diajak piknik bersama. Jin BTS mendapatkan suara terbanyak dengan mengalahkan sejumlah idol ganteng berikut ini.

WowKeren - Karena cuaca di Korea Selatan semakin hangat, banyak orang yang pergi piknik. Ini dimanfaatkan platform "Idol Champ" untuk mengadakan voting memilih "idol yang kalian pilih untuk diajak piknik bersama".

Voting diadakan "Idol Champ" dari 6 hingga 12 Mei dan lebih dari 30 ribu suara masuk. Sejumlah idol ganteng dari berbagai grup masuk dalam daftar voting.

Hasilnya, Jin BTS (Bangtan Boys) menempati posisi pertama dengan 14.989 suara (49,54 persen dari total suara). Disusul Park Woo Jin AB6IX dengan 12.019 suara di peringkat kedua. Sedangkan peringkat ketiga ditempati Hwang Minhyun NU'EST dengan 2.723 suara.

Idol-idol lain yang dipilih adalah Soobin TXT (329 suara) dan Shownu Monsta X (188 suara). Kai EXO cukup mengejutkan karena berada di peringkat paling akhir dengan hanya mendapat 38 suara.


Jin BTS Menang Voting Idol yang Paling Ingin Diajak Piknik, Kai EXO Kalah Telak

Source: KStarLive

Netizen sepertinya memilih idol-idol di atas bukan hanya karena wajah tampan tapi juga kemampuan memasak mereka. Tak heran jika Jin berada di posisi pertama mengingat ia dikenal paling jago memasak di antara member-member BTS.

"Kalau aku jelas akan memilih Kim Seokjin (nama asli Jin). Selain tampan, dia juga jago masak, piknikmu pasti sempurna," komentar netizen. "Orang tidak akan memilih Kai karena pasti tidak bisa fokus selama piknik. Kim Jongin (nama asli Kai) terlalu seksi sih, hahaha," tambah netizen lain. "Bayangkan piknik ditemani Jin dan masakannya yang lezat," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di stadion Soldier Field, Chicago pada 11 dan 12 Mei malam waktu setempat. Mereka dijadwalkan akan tampil di konser Summer Stage yang diadakan "Good Morning America" pada 15 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait