Maia Pamer Ekspresi Kocak Suami Saat Dipaksa Romantis, Irwan Mussry Dibully Keturunan Yahudi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia yang pamer kebahagiaan dan momen liburan romantis dengan Irwan Mussry itu dibully para haters kalau ia bersedia menikahi keturunan Yahudi demi mendapatkan kekayaan yang melimpah.

WowKeren - Maia Estianty sempat pamer liburan romantis dengan Irwan Mussry. Saat asyik bersantai di Maladewa, Maia juga pamer sandal bernilai fantastis.

Maia agaknya menikmati kebersamaan dengan suami tercinta. Ia terlihat makin bahagia dan bersyukur karena memiliki sosok Irwan yang perhatian. Tak hanya dikenal jago bisnis, Irwan ternyata seorang pria humoris.

Dalam salah satu foto, Maia sempat memaksa Irwan untuk pose romantis. Rupanya Irwan malah bergurau dan pamer ekspresi kocak.

"Jika suami dipaksa foto ala2 romantis !!!! dan seperti biasa, dia selalu menggoda dengan kekonyolannya....beginilah kira2 fotonya .... @irwanmussry Kalo aja foto bisa ngomong...., kira2 apa ya pembicaraannya? #maiaestianty #diarymaia #maldives #beachholiday #traveling #irwanmaiajourney #happywife #semakintuasemakinbahagia #photo by : @bianca.alinda," tulis Maia.

Namun netter rupanya masih menghujat Maia dan Irwan. Sebagian netter mencibir sosok Maia yang dulu tegar kini ternyata doyan pamer harta.

Maia dibully setelah menuliskan komentar di postingan Irwan. Baru-baru ini, Irwan bergaya keren memakai seragam penerbang dan pose di depan pesawat jet.


"Found this piece of priceless memories while doing a bit of spring cleaning at the office today. What an adrenaline rush and unforgettable time I had with @breitling adventuring with their #jetteam. #sayatimeinternational #workingattime #flight #jets #breitlingwatches #traveling #thetimeplace #intime #watches," tulis Irwan.

Maia ikut mengomentari dan memuji suaminya. "Keren banget," tulis Maia.

Netizen lantas meledek Maia silau dengan jet pribadi. Selain itu, Irwan juga dibully sebagai keturunan Yahudi.

Irwan Mussry Dibully

Instagram

"Maia luluh dengan jet pribadi," sindir netter. "Keturunan Yahudi," seru netter.

Fans Maia tak terima dan langsung melontarkan sindiran pedas pada para haters. Mereka justru balik membahas Ahmad Dhani yang dulu mengaku sebagai keturunan Yahudi.

"Sebenernya memang bener om dad ada keturunan yahudi arab (mizrahi). Jd yahudi itu ada 3 macam. Askenazi (Eropa dan Israel, kulit putih), Mizrahi (timur tengah) dan Sefardim (yahudi spanyol). Tapi kan gak semua org yahudi itu laknat, banyak yahudi yg masuk islam dan org bener, contohnya om dad ini, dan sampe direstui ortunya maia lho (berarti sdh jelas kan bibit bebet bobotnya). Dan kl si mantan itu ngikutnya turunan yahudi askenazi pemirsah, cb deh yg menghakimi itu suruh baca sejarah dulu dan silakan di compare dg om dad yg jelas keliatan dia org bener dan baik. Terus emg apa salahnya keturunan yahudi? Kok seenak udel menghakimi 😑😑 emangnya org bs milih mau lahir dr ras yg mana, harusnya kita yg bs berbaik sangka dong jgn sentimen sm semua org yahudi, kalo punya akal tuh jgn pendek2 makanya wahai netijen yg julid," kata netter. "Yang turunan yahudi si onoh... Dia mah terang"an ngaku dengan bangganya," seru fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait