Selain Syuting, Ricky Harun Beber Kesibukan Sebagai Bapak Yang Sayang Anak
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun mengaku hanyalah seorang suami dan bapak di luar pekerjaannya sebagai artis. Ia pun kerap melakukan aktivitas yang tak berbeda jauh dari kebanyakan orangtua lainnya.

WowKeren - Di luar dari pekerjaannya sebagai figur publik di dunia hiburan, Ricky Harun ternyata tak berbeda jauh dari kebanyakan orangtua lainnya. Selain syuting, Ricky tetap menghabiskan waktu bersama keluarga sebagai seorang suami dan ayah.

Kesibukannya sebagai selebriti juga tak begitu memengaruhi kualitas waktunya bersama keluarga. Pasalnya, suami dari Herfiza Novianti itu sudah mengatur jadwal sedemikian rupa agar tidak mengganggu quality time keluarga.

"Sekarang belum ada kerjaan sinetron atau film atau apa," ungkap Ricky saat ditemui belum lama ini. "Jadi kesibukannya masih jadi narasumber, kalau enggak jadi bintang tamu, kalau enggak jadi host sama moderator gitu, sama ngurusin anak-anak saja paling."


Ricky memanfaatkan waktu untuk menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya. Ia pun kerap kali melakukan pekerjaan yang bisa membuatnya menjadi lebih dekat dengan anak. Bukan hanya mengantar sekolah, tapi juga menemani les dan mengaji.

"Aktivitas seharian nganterin anak sekolah, terus juga anak-anak ada yang aktivitas renang, ngaji, terus jemput anak-anak sekolah," tutur Ricky. "Itu-itu saja sih rutinitas sehari-hari."

Kebahagiaan Ricky sebagai seorang ayah semakin bertambah ketika melihat anak-anaknya akur. Rupanya, memiliki anak dengan usia berdekatan, justru menguntungkan, apalagi kedua anak pertamanya diketahui sudah mulai bisa memomong sang adik yang baru berusia 4 bulan.

"Sebenarnya kalau anak berdekatan pasti lebih enak ngurusnya, yang enggak bolehnya juga bareng, bolehnya juga bareng-bareng. Terus anak yang paling kecil masih bayi, memang bedanya beda banget gitu. Kalau anak pertama sama kedua cuma beda setahun setengah, jadi enggak terlalu banyak perbedaan," tutur Ricky. "Kakaknya ngemong lah, anak-anak sayang sama adiknya. Adik yang kecil kan masih 4 bulan gitu, suka mau gendong, suka dicium-cium, dan suka dipanggil adik-adik."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait