Aktor Veteran Ini Semprot Para Manajer Idol Karena Parkir Ilegal di Tempat Penderita Cacat
Selebriti

Aktor Kim Eui Sung mengunggah foto van para manajer idol yang parkir tanpa aturan di MBC. Ia mengancam akan mengungkap plat nomor mereka dan melaporkannya ke polisi.

WowKeren - Aktor veteran Kim Eui Sung baru-baru ini mengunjungi studio MBC tepatnya Sabtu (11/5) lalu. Bintang drama "Mr. Sunshine" tersebut melihat bagaimana para manajer idol memarkir van mereka tanpa aturan.

Kim Eui Sung mengunggah foto van selebriti yang diparkir tepat di samping satu sama lain di tempat parkir bawah tanah MBC. Ia menyadari bahwa van adalah milik idol-idol yang sedang syuting untuk program "Music Core". Yang menjadi masalah adalah van mengambil alih tempat parkir untuk penderita cacat meski mereka tidak memiliki hak hukum untuk parkir di sana.

Kim Eui Sung mengunggah foto dengan peringatan ditujukan pada para manajer idol. Aktor yang juga membintangi film "Train to Busan" itu menyarankan mereka untuk parkir di tempat legal minggu depan atau kalau tidak, ia akan mengungkap plat nomor mereka dan melaporkannya ke polisi lalu lintas.

Aktor Veteran Ini Semprot Para Manajer Idol Karena Parkir Ilegal di Tempat Penderita Cacat

Source: Koreaboo


"Tempat parkir bawah tanah di MBC bermasalah selama hari Sabtu. Banyak penyanyi memarkir mobil mereka untuk syuting 'Music Core', tapi foto yang kalian lihat adalah tempat parkir untuk penderita cacat," tulis Kim Eui Sung.

"Tempat parkir ditutup untuk parkir umum pada hari Sabtu, tapi tidakkah kita harus selalu mematuhi aturan area parkir untuk penderita cacat tanpa pengecualian? Minggu depan, aku akan mengungkapkan plat nomor mobil dan melaporkannya."

Netizen pun memuji Kim Eui Sung karena berani menyemprot manajer-manajer idol yang parkir tanpa aturan. Netizen juga mendukung janjinya untuk melaporkan mereka jika parkir secara ilegal lagi.

"Kau mengatakannya dengan baik sekali!" komentar netizen. "Kudengar ada orang yang tidak peduli membayar denda parkir dan terus parkir secara ilegal," tambah netizen lain. "Seharusnya kau langsung melaporkan mereka saja," sahut yang lain. "Masalah akan terselesaikan jika ada yang berani melaporkan mereka. Jika Kim Eui Sung tidak memposting ini, aku yakin mereka akan terus mengulangi perbuatan mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait