Promo Baru 'Dark Phoenix' Tampilkan Perjalanan 20 Tahun X-Men
20th Century Fox
Film

'Dark Phoenix' memang akan menjadi seri X-Men yang paling tajam dan emosional. Terlebih, 'Dark Phoenix' juga menjadi puncak dari 20 tahun film-film X-Men sebelumnya.

WowKeren - Semakin mendekati jadwal rilis, Fox dan Marvel pun kembali membagikan promo untuk proyek anyar mereka, "Dark Phoenix". Dikemas dalam bentuk video singkat, cuplikan ini menampilkan sejumlah footage baru yang tak disertakan dalam trailer maupun teaser sebelumnya.

Namun tak seperti promo-promo sebelumnya, video bertajuk "A Phoenix Will Rise" ini seakan meniru "Avengers: Endgame" yang menggabungkan footage dari film-film X-Men sebelumnya. Mulai dari "X2", "X-Men: First Class", "X-Men: Days of Future Past" dan "X-Men: Apocalypse".

Secara keseluruhan, cuplikan singkat ini menghadirkan bagaimana para anggota X-Men membangun sebuah dunia superhero yang berujung pada musuh terkuat yang berasal dari anggota mereka sendiri, Jean Grey (Sophie Turner). "20 tahun yang lalu, satu film menunjukkan pada kita apa yang membuat kita berbeda, yang membuat kita menjadi seorang pahlawan. Kini mereka menghadapi musuh terkuat, yakni salah satu dari mereka," demikian bunyi tulisan dalam promo tersebut.


Di film "Dark Phoenix", anggota X-Men lain mendapatkan misi ke luar angkasa. Namun Jean mengalami insiden mengerikan, dimana ia dirasuki oleh kekuatan jahat Dark Phoenix. Saat kembali ke Bumi, Jean seakan berubah dan bukan menjadi dirinya sendiri.

"Dark Phoenix" sendiri memang akan menjadi film X-Men yang paling tajam dan emosional yang pernah dibuat. Terlebih, "Dark Phoenix" juga menjadi puncak dari 20 tahun film-film X-Men sebelumnya. Intrik dan perpecahan anggota X-Men akibat Jean Grey akan menjadi garis besar cerita dalam film ini.

"Dark Phoenix" akan bersetting pada tahun 1992 dan menampilkan kisah 10 tahun usai kejadian di "X-Men: Apocalypse" yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini akan mengisahkan Jean Grey yang terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul kembali. "Dark Phoenix" juga akan berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik hingga melawan para anggota X-Men lain.

Dengan kondisi anggota X-Men yang berantakan karena tindakan Jean, mereka harus menemukan cara untuk bersatu. Selain untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet dari alien yang ingin menggunakan kekuatan dark phoenix dan menguasai galaksi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel