Nam Goong Min Bakal Traktir Staf 'Doctor Prisoner' Liburan Gratis ke Hawaii
News1
Selebriti

Nam Goong Min berencana untuk membiayai liburan semua staf drama 'Doctor Prisoner' dengan uangnya sendiri. Hal ini dilakukan karena perusahaan penyiaran tidak memberikan liburan gratis bagi aktor dan kru, meski drama ini mengalami kesuksesan.

WowKeren - Aktor tampan Nam Goong Min saat ini tengah membintangi drama KBS yang berjudul "Doctor Prisoner". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan Nara Hello Venus dan Kim Byung Chul.

Drama ini sendiri akan menayangkan episode terakhirya pada Rabu (15/5) malam ini. Menjelang dramanya tamat, rupanya Nam Goong Min telah menyiapkan sebuah hadiah kejutan bagi kru produksi "Doctor Prisoner".

Seorang sumber dari agensi Nam Goong Min menyatakan jika aktor tersebut akan memberangkatkan semua staf "Doctor Prisoner" ke Hawaii. Dia juga akan membiayai semua biaya perjalanan staf drama ini dengan uangnya sendiri.

"Nam Goong Min dan anggota staf drama KBS 'Doctor Prisoner' akan berlibur ke Hawaii," ungkap sumber tersebut. "Dia akan menanggung semua biaya liburan itu dengan uangnya sendiri."


"Doctor Prisoner" sendiri meraih kesuksesan yang luar biasa selama penayangannya. Hal ini dibuktikan dengan perolehan rating pemirsa yang mencapai dua digit angka.

Ketika drama mengalami kesuksesan, perusahaan penyiaran biasanya setuju untuk memberikan liburan gratis bagi aktor dan staf. Namun karena berbagai keadaan, aktor dan staf "Doctor Prisoner" tidak mendapat hadiah ini.

Karena itulah, Nam Goong Min menawarkan diri untuk membiayai liburan staf "Doctor Prisoner" untuk merayakan berakhirnya drama mereka. Meski demikian, belum dapat dikonfirmasi kapan Nam Goong Min dan staf "Doctor Prisoner" akan memulai perjalanannya di Hawaii.

Di drama ini sendiri, Nam Goong Min berperan sebagai karakter utama pria yang bernama Na Yi Jae. Sementara itu, drama ini akan digantikan dengan proyek baru L Infinite dan Shin Hye Sun yang berjudul "Dan, Only Love".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel