Kim Go Eun Dikabarkan Jadi Kandidat Kuat Temani Lee Min Ho di Drama Baru, Netter Tak Terima
TV

Baru-baru ini santer beredar kabar kalau aktris cantik Kim Go Eun akan diincar menjadi pemeran utama wanita di drama baru Lee Min Ho. Namun hal ini justru disambut sinis oleh netter.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor tampan Lee Min Ho telah dipastikan comeback melalui drama baru yang berjudul "The King: The Eternal Monarch". Drama ini juga akan menjadi proyek reuninya dengan penulis naskah "The Heirs", Kim Eun Sook.

Selain itu, ini juga akan menjadi drama pertamanya setelah rampung wamil pada akhir bulan April lalu. Sehingga ada banyak penggemar yang merasa antusias dengan drama baru Lee Min Ho ini.


Baru-baru ini, santer beredar kabar kalau pihak produksi tengah merundingkan beberapa nama untuk memerankan karakter utama wanitanya. Mulai dari Song Hye Kyo, Kim Tae Ri hingga Kim Go Eun.

Namun di antara nama-nama itu, kabarnya Kim Go Eun menjadi kandidat terkuat untuk berperan sebagai karakter utama wanita. Meski belum dikonfirmasi, namun hal ini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Ada banyak netizen yang merespon negatif hal ini. Kebanyakan mereka tidak setuju jika Kim Go Eun akan menjadi pemeran utama wanita di drama comeback Lee Min Ho ini. Sebab mereka berpikir jika akting Kim Go Eun belum cukup baik untuk disandingkan dengan Lee Min Ho.

"Aku tidak berpikir akting Kim Go Eun akan sesuai," tulis seorang netter. "Aktingnya... Ku rasa dia tidak cocok untuk drama sejarah," imbuh netter yang lain.

"Karakter utama prianya adalah Lee Min Ho dan karakter utama wanita Kim Go Eun? Aku tidak masalah dengan akting mereka, tapi ku rasa ini tidak benar...," sahut netter yang lain. "Aku tidak berpikir bahwa pemeran utama pria bisa lebih cantik darinya," pungkas netter lainnya.

"The King: The Eternal Monarch" sendiri membahas tentang subjek dunia paralel. Di suatu dunia, kaisar dari Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu. Sementara di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha keras untuk melindungi hidupnya dan orang yang dia cintai.

Rencananya drama ini akan mulai tayang pada paruh kedua tahun 2020 mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...