Fans Dukung Seungri Usai Surat Penangkapan Ditolak: Ternyata Masih Ada Keadilan
Xportnews
Selebriti

Para penggemar menulis surat untuk menyampaikan dukungan setelah Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak surat penangkapan terhadap Seungri. Berikut isi surat mereka.

WowKeren - Para penggemar Seungri menyuarakan dukungan mereka setelah Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak surat penangkapannya pada Selasa (14/5) malam. Mereka menulis surat dukungan untuk mantan member Big Bang itu.

Seungri dituduh menyediakan layanan prostitusi, menerima servis pelacuran, penggelapan dana Burning Sun dan pajak serta membagikan video seks ilegal. Namun beberapa penggemar masih tetap setia pada mantan penyanyi yang secara resmi pensiun dari industri hiburan itu.

Rabu (15/5), para penggemar Seungri menulis surat untuk menyampaikan dukungan. Mereka berterima kasih pada hakim Shin Jong Yeol yang menolak surat penangkapan Seungri dan mengaku lega karena masih ada keadilan. Mereka juga meminta publik untuk tetap tenang. Berikut isi surat mereka:

Fans Dukung Seungri Usai Surat Penangkapan Ditolak: Ternyata Masih Ada Keadilan

Source: Allkpop

"Untuk 'Seung-cheubi' kami selamanya."


"'Selama satu setengah bulan terakhir, aku menerima kritik dan kebencian dari masyarakat dan semua agen investigasi telah menyelidikiku. Dalam situasi seperti ini, aku menjadi terpojok sebagai pengkhianat, dan aku tidak bisa membiarkan diriku membahayakan banyak orang hanya karena aku ingin bertahan hidup.'"

"Komunitas dan galeri penggemar Seungri tetap diam sampai sekarang untuk melindungi pernyataan terakhir Seungri, tapi kami terus mendukungnya. Kami meninggalkan surat ini untuk memberi tahu dia bahwa masih ada penggemar yang mendukungnya setelah keputusan pengadilan yang adil dan mendalam kemarin."

"Hakim Shin Jong Yeol dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak surat perintah penangkapan karena 'Ada ruang untuk membantah kecurigaan utama (dalam dakwaan) penggelapan. Juga sulit untuk mengakui alasan penahanan, seperti potensi penghancuran bukti, untuk kecurigaan lainnya'."

"Ini adalah tanda masyarakat yang sehat bagi hakim untuk tidak terpengaruh oleh opini masyarakat dan mengambil keputusan berdasarkan hukum dan bukti. Itu juga benar berdasarkan pemisahan kekuatan. Kami dengan tulus meminta masyarakat untuk tidak menanggapi putusan secara emosional, tapi untuk melihat dengan tenang hasil penyelidikan."

"Kami ingin memberikan kata-kata penghiburan kepada Seungri, yang kemarin pasti menderita di tempat yang benar-benar terputus dari dunia. Galeri Seungri bersyukur sekali lagi untuk merasakan bahwa masih ada keadilan di masyarakat, dan kami dengan tulus meminta hak-hak dasar Seungri dilindungi ketika penyelidikan tanpa penahanan berlanjut."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru