EXID Jadi Pengantin Galak Di MV Comeback 'Me And You', Konsep Unik Dipuji Cocok Buat Member
Musik

'Me And You' adalah sebuah lagu yang bergenre Moombathon yakni campuran Reggae dan Electro House. Lagu ini dimulai dengan tempo yang agak tenang namun makin berkembang ketika menuju reff.

WowKeren - Para penggemar EXID saat ini mungkin tengah bergembira. Pasalnya, grup yang beranggotakan 5 gadis cantik itu baru saja merilis album barunya yang bertajuk "WE". Dalam album tersebut, Hani cs akan membawakan lagu utama yang bertajuk "Me And You".

Pada hari Rabu (15/4) pukul 6 malam waktu setempat, EXID akhirnya merilis MV lagu terbaru mereka yang berjudul "Me And You". Dalam lagu ini, EXID sekali lagi bekerja sama dengan produser musik terkenal, Shinsadong Tiger. Seperti yang diketahui, Shinsadong Tiger merupakan produser di balik lagu hits EXID yang lain seperti "Up And Down".

"Me And You" adalah sebuah lagu yang bergenre Moombathon yakni campuran Reggae dan Electro House. Lagu ini dimulai dengan tempo yang agak tenang namun makin berkembang ketika menuju reff. Liriknya sendiri menceritakan kisah seseorang yang dengan berani mencoba melepaskan diri dari hubungan yang buruk.


Sesuai dengan arti liriknya, dalam MV ini para anggota EXID terlihat berubah menjadi pengantin galak yang menolak untuk menikah. Mereka menampilkan ekspresi wajah yang garang dan tak jarang berpose nyentrik, meninggalkan kesan anggun yang biasa diperlihatkan oleh pengantin pada umumnya.

Selain itu, dalam beberapa adegan juga terlihat para anggota EXID kabur dengan masih mengenakan gaun pengantin lengkap dengan buket bunga di tangan. Namun tak beberapa lama, terlihat mereka membuang buket bunga tersebut di tanah dengan menampilkan ekspresi sinis.

Memiliki genre musik yang energik dan unik, serta pemilihan konsep yang tak biasa membuat EXID menuai banyak pujian. Beberapa penggemar mengaku konsep ini sangat cocok dibawakan oleh EXID yang memiliki karakter kuat namun juga feminim.

"Aku sangat suka konsep ini, sangat cocok dengan karakter mereka," ungkap fans. "Iramanya terdengar baru di telingaku, tapi mereka membawakan lagunya dengan sangat baik," ungkap fans lain. "Mereka terlihat sangat nyata saat memerankan pengantin yang marah, terlihat seperti bukan akting hahaha," sahut fans lain. "Lagu ini sangat bagus, aku serius. Mereka terlihat sangat keren," pungkas fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru