Ruben Onsu Ditinggal Sarwendah dan Thalia ke Singapura, Ungkap Harapan Bisa Nyusul Saat Malam Takbir
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu masih berada di Tanah Air untuk menyelesaikan pekerjaan. Sementara itu, Sarwendah sudah berada di Singapura sejak 10 Mei lalu untuk persiapan lahiran anak kedua.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang kedua. Diketahui Wendah sudah berangkat ke Singapura untuk persalinannya pada 10 Mei 2019 lalu. Tak sendiri, mantan personel Cherry Belle ini ditemani putri kecilnya, Thalia Putri Onsu.

Sementara itu, Ruben memang belum menyusul istri dan anaknya karena masih ada pekerjaan di Jakarta yakni mengisi acara Ramadan di salah satu stasiun televisi. Kakak Jordi Onsu ini pun mengaku sudah rindu dengan Wendah dan Thalia.

"Rindu banget dan jomplang-nya berasa banget. Biasanya kalau setiap pulang, di rumah ada mereka dan sekarang tuh enggak ada," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (15/5) seperti dilansir dari Viva. "Berasa banget cuma ya gue enggak mau terlalu terbebani kayak gitu, karena gue sudah kontrak dengan 'Pesbukers' ya gue harus maksimal gitu."

Biarpun mengaku tidak terlalu khawatir, Ruben memantau keadaan Wendah dan Thalia setiap hari. Meski tanpa kehadirannya di Singapura, Ruben memang sudah mempersiapkan segala keperluan anak dan istrinya untuk tinggal sementara di sana.


"Perkembangan istri baik sekali," sambung Ruben. "Saya masih terus pantau setiap harinya, takutnya ada perubahan secara signifikan proses lahirannya."

Beberapa waktu lalu, Ruben sempat membagikan video singkat saat Thalia mencuci piring sendiri. Ia pun mengaku sangat bangga putri kecilnya sudah bisa mandiri.

"Malah dia jadi lebih mandiri, karena enggak ada orang," lanjut Ruben. "Dia jadi bisa nyuci piring sendiri, dia bisa ngangkat baju sendiri, jadinya okelah banyak pelajaran yang bisa diambil."

Bila sesuai rencana, Wendah akan melahirkan saat malam takbiran. Ruben pun berharap bisa langsung menyusul Wendah ke Singapura.

"Saya berharap, kalau sesuai deadline sih harusnya anaknya (lahir) nungguin saya," ujar Ruben. "Jadi, saya selesai malam takbiran di sini, saya langsung terbang (ke Singapura)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru