Rilis 'Me And You', EXID Tekankan Ini Bukan Yang Terakhir Dan Tak Akan Bubar
Musik

EXID menggelar showcase comeback yang diadakan pada Rabu (15/5) lalu. Dalam showcase-nya itu para anggota menjawab berbagai pertanyaan dari wartawan termasuk tentang rencana masa depan EXID.

WowKeren - EXID baru saja merilis album terbaru mereka yang bertajuk "WE". Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama yang bertajuk "Me And You". Namun berbeda dengan comeback sebelumnya, ini akan menjadi comeback terakhir EXID sebelum akhir memutuskan untuk hiatus.

Hiatusnya EXID ini dikarenakan Hani dan Junghwa memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Banana Culture. Untuk merayakan comeback ini, para anggota EXID menggelar showcase yang diadakan pada Rabu (15/5) lalu.


Dalam showcase-nya itu selain membawakan lagu-lagu terbaru mereka, para anggota EXID juga melakukan serangkaian wawancara. Mereka menjawab berbagai pertanyaan dari wartawan termasuk tentang rencana masa depan EXID.

Solji selaku leader EXID, menegaskan bahwa meskipun akan bernaung di bawah agensi yang berbeda mereka tak akan bubar. Album comeback ini bukanlah album terakhir EXID dan mereka sedang mencari cara untuk bisa berpromosi sebagai 5 anggota.

"Agar ini tidak menjadi album terakhir kami, kami sedang mendiskusikan bagaimana kami dapat melanjutkan promosi dengan anggota yang tidak memperpanjang kontrak," ungkap Solji. "Kami harus berusaha keras tetapi berada di bawah agensi yang berbeda tidak berarti kami tidak dapat berpromosi bersama."

"Aku tidak dapat memberi tahu kalian dengan cara apa kami akan berpromosi tetapi kami berusaha untuk tidak jadikan ini yang terakhir," lanjutnya. "Ini bukan pembubaran untuk EXID. Pembubaran bukan yang kita inginkan."

"Kita berlima ingin melanjutkan EXID. Ada anggota yang tidak memperpanjang kontrak mereka sehingga ada yang mengatakan bahwa pada dasarnya ini adalah pembubaran tetapi kita tidak berencana untuk bubar. Kami akan mencoba untuk melanjutkan," ungkap Solji tegas.

LE menambahkan bahwa mereka akan tetap menjadi EXID dengan 5 anggota. Untuk kedepannya, menurut LE akan ada sub-unit namun hal itu bukan berarti EXID akan sepenuhnya bubar. Rapper itu juga meyakinkan penggemar untuk tak khawatir dengan masa depan EXID.

"Kami sedang melakukan banyak diskusi untuk melanjutkan promosi grup penuh. Aku tidak berpikir akan ada EXID dengan 3 anggota. Kami ingin menjadi EXID yang beranggotakan 5 orang," ungkap LE. "Akan ada promosi untuk sub-unit tetapi ini bukan album terakhir EXID. Shinhwa sunbaenim adalah panutan kami sejak debut. Ini adalah impian kami untuk berpromosi bersama di mana pun kami berada dan kami akan terus berjuang untuk tujuan itu."

Selain itu, para anggota yang tak melanjutkan kontrak yakni Hani dan Junghwa juga ikut menyampaikan pesan mereka. Menurutnya, mereka berdua memiliki banyak alasan mengapa tak melanjutkan kontrak dengan agensi. Selai itu, Junghwa juga berjanji akan mengungkapkan alasan itu suatu hari.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts